Grid.ID - Usai mantap berhijab, Selebgram Dara Arafah tampaknya semakin banyak kerjasama terkhusus dengan brand busana muslim.
Salah satunya ia diundang dalam event Alfest yang diinisiasi oleh brand busana muslim Jilbrave.
Azfar Reza, owner Jilbrave meyakini kini muslimah akan semakin percaya diri dalam mengekspresikan diri mereka.
Berpakaian tertutup pun tak lagi terlihat membosankan.
Sebagai muslimah juga bisa tetap bebas berekspresi dan lantas tidak membatasi gerak para muslimah untuk beraktivitas meski dibalut busana tertutup.
"Saat ini, JILBRAVE sudah mulai bergerak di bidang fashion muslimah melalui berbagai desain produk yang modern dan variatif untuk menunjukkan bahwa memenuhi kewajiban sebagai muslimah, yaitu menutup aurat tidak membatasi ruang gerak ketika beraktivitas karena memiliki labeling tertentu," jelas Azfar Reza.
Sebagai bentuk dukungan kepada generasi muda, brand busana muslim Jilbrave, membuka diri sebagai sponsorship bagi sekolah-sekolah di Indonesia.
Baca Juga: Arti Mimpi Jatuh ke Kolam Menurut Primbon Jawa, Ternyata Isyaratkan Hal Berbahaya Soal Pekerjaan
Selain dalam bentuk materi, support yang diberikan berupa fun experience tak terlupakan yang berbeda di tiap sekolah.
Pemberian dukungan ini, Jilbrave memulainya dengan event Alfest (As Syifa League Festival).
Dalam event ini, Jilbrave memberikan pengalaman kepada siswi-siswi As Syifa dengan challenge Fashion Show dadakan dengan mengusung tema Berani Keren Itu Baik.