Find Us On Social Media :

Ngebet jadi Istri Kedua Ferdy Sambo, Syarifah Ima Rela Gantikan Suami Putri Candrawathi Dihukum Mati, Alasannya Bikin Ngelus Dada

By Grid., Senin, 20 Februari 2023 | 11:25 WIB

Syarifah Ima Rela Gantikan Suami Ferdy Sambo Dihukum Mati

Grid.ID - Sosok Syarifah Ima yang ngebet jadi istri kedua Ferdy Sambo kembali jadi sorotan publik.

Setelah mengakui perasannya pada suami Putri Candrawathi, Syarifah Ima kembali bikin heboh lantaran mengaku siap gantikan Ferdy Sambo yang dapat vonis mati.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Syarifah Ima merupakan wanita asal Depok yang merupakan fans berat Ferdy Sambo.

Sejak kasus Ferdy Sambo masuk persidangan, Syarifah Ima tampak beberapa kali membuat publik gempar dengan aksi-aksi nekatnya.

Terbaru, wanita tersebut bahakan sesumbar mengaku akan melakukan apa saja asalkan Ferdy Sambo terbebas dari hukuman.

"Tuk netizen semuanya silahkan kalian laporkan ke pak hakim, aku serius siap gantikan pak Sambo yg penting pak Sambo bebas."

"Aku tulus sayang sm pak Sambo dari hati aku, aku ingin liat dia bahagia aku pun ikut bahagia" tulis Syarifah Ima pada Kamis (16/2/2023), dikutip dari TribunSumsel.

Dilansir dari akun instagram @real.dramahaluu, Syarifah mengaku sedih usai mengetahui vonis mati yang diterima oleh Ferdy Sambo dan membuat dirinya nekat ingin dihukum mati bersama Ferdy Sambo.

"Kalau Pak Sambo dihukum mati, aku mau dihukum mati juga," ujar Syarifah.

Tak hanya itu saja, Syarifah Ima bahkan menanyakan bagaimana cara agar dirinya dapat dijebloskan ke penjara dan ditempatkan satu sel dengan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Syarifah Irma Makin Bucin Sampai Minta Izin Putri Candrawathi untuk Nikahi Ferdy Sambo yang Divonis Mati, Ini Curahan Hatinya!

"Ya kasih tau apa yang biar bisa bikin aku masuk sel sama Pak Sambo," katanya.