Find Us On Social Media :

NCT DREAM Sukses Gelar Konser Selama 3 Hari di Jakarta, Janji Akan Datang Lagi ke Indonesia

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 7 Maret 2023 | 11:37 WIB

NCT DREAM saat menggelar konferensi pers sebelum konsernya yang bertajuk NCT DREAM Tour ‘The Dream Show 2: In A Dream’ dimulai, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Boy Band asal Korea Selatan, NCT DREAM akhirnya telah rampung menggelar konser tur dunianya di Jakarta selama tiga hari.

Konser bertajuk NCT DREAM Tour ‘The Dream Show 2: In A Dream’ in Jakarta ini diselenggarakan pada 4, 5, dan 6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada konser tur dunia kali ini, ketujuh member NCT DREAM yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung hadir untuk pertama kalinya.

Sejak hari pertama hingga hari ketiga, NCT DREAM tampil dengan energik dan memukau para fans yang hadir.

Sorak-sorai NCTzen pun menggemparkan seisi ruangan saat masing-masing member mulai muncul di atas panggung.

Ketujuh anggota NCT DREAM ini membuka konser dengan tiga lagu andalan yaitu Glitch Mode, Countdown (3, 2, 1) dan Stronger.

Selama lebih dari dua jam pertunjukan, NCT DREAM juga turut membawa sejumlah deretan hits di awal karir mereka seperti My First and Last dan Chewing Gum yang dimash-up dengan ANL.

Di sela pertunjukan, member NCT DREAM pun sempat menyampaikan kesan-kesan manis kepada para NCTzen Indonesia.

”Beberapa kali kami datang ke sini dan merasa luar biasa dengan antusiasme para penggemar di sini. Ini yang menjadi alasan saya suka ke Indonesia,” ujar Jaemin.

Selain itu, boyband yang debut pada tahun 2016 ini juga berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia dalam format full-team.

Baca Juga: Antisipasi Fans Saling Dorong, Promotor Dyandra Global Kerahkan Lebih dari 1000 Personel Keamanan di Konser NCT DREAM