Find Us On Social Media :

Sempat Ketar-ketir Lihat Tingkah Arrasya yang Cemburuan Banget, Tasya Kamila Lega Akhirnya sang Putra Jadi Kakak yang Baik

By Annisa Dienfitri, Minggu, 19 Maret 2023 | 09:37 WIB

Tasya Kamila saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri  Grid.ID - Sempat was-was, Tasya Kamila lega melihat putra sulungnya, Arrasya, berhasil jadi kakak yang baik. Seperti diketahui, Tasya Kamila melahirkan anak kedua yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar, pada 1 Januari 2023. Saat Tasya masih mengandung, tak diduga Arrasya mulai memperlihatkan bibit-bibit cemburu akan kehadiran sang adik. "Awal-awal masih yang kayak deg-degan juga sebelum lahiran karena Arrasya clingy banget sama mama," kata Tasya. "Dulu pas aku hamil masih suka yang kayak ada jealous dikit," lanjutnya saat talkshow di sebuah mall kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023). Bahkan, Tasya menyebut Arrasya sempat tak peduli dengan kondisi calon adiknya yang masih di dalam kandungan. Tak heran jika tingkah Arrasya yang cemburu dengan calon adiknya itu membuat Tasya ketar-ketir. "Kayak aku gak bisa gendong Arr, dia nanya 'kenapa sih mama gak bisa gendong aku?', 'iya soalnya di perut mama ada adik'." "'Oh nanti adiknya penyek ya kalo gendong aku, biarin aja adik penyek', kata dia gitu," tutur Tasya meniru ucapan Arrasya. Beruntung, rasa cemburu Arrasya lenyap begitu saja setelah melihat adik perempuannya itu lahir.

Baca Juga: Kini Punya 2 Anak, Tasya Kamila Sempat Tak Menduga Proses Menyusui Bakal Terasa Sulit "Ternyata pas adiknya lahir, dia excited banget bisa ngelihat adiknya," kata Tasya lagi. Sampai-sampai, lanjutnya, Arrasya terlihat mendadak 'dewasa' dan penuh perhatian pada Shafanina. "Ada momen dimana dia kayak sadar bahwa, 'oh aku udah jadi abang dan ini adik aku'." "Dia sekarang tuh sayang banget sama adiknya, kalo bobo maunya dekat adiknya, trus kalo lagi berjauhan sama dia, dia nanya, 'adiknya mana?'," bebernya. "Alhamdulillah ternyata dia adalah abang yang baik banget sama adiknya," pungkas Tasya.

(*)