Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Bagikan Momen saat Punguti Sampah di Pesisir Pantai

By Cucianingsih, Senin, 20 Maret 2023 | 14:17 WIB

Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023).

 

Grid.ID - Baru-baru ini, artis cantik Prilly Latuconsina membagikan kegiatannya sedang memunguti sampah di pesisir pantai.

Awalnya, Prilly Latuconsina bercerita jika ia melakukan diving. Prilly Latuconsina pun tampak melakukan diving sambil menikmati keindahan laut di sana.

Ketika sedang beristirahat, pemeran film Danur ini mengaku sedih sekaligus menyayangkan akan banyaknya sampah yang berserakan di pulau tersebut. Prilly Latuconsina mengaku syok saat melihat kondisi pantai dengan sampah berserakan.

Tak ayal Prilly Latuconsina langsung memberikan pesan bijak agar tidak membuang sampah di pantai. Tak tinggal diam, ia bersama teman-temannya pun langsung turun tangan untuk membersihkan sampat tersebut. Dalam unggahannya di Instagram, Prilly Latuconsina tampak memunguti sampah plastik.

Lebih lanjut, Prilly juga menyebut bahwa daerah Indonesia memiliki alam dan pulau yang indah, termasuk tempat terbaik untuk bisa melakukan diving.

Maka dari itu, sangat disayangkan bila alam tersebut tidak terawat dengan baik. Bersamaan dengan kejadian tersebut, aksi itu menjadi landasan Prilly untuk membuat sebuah program peduli lingkungan.

Ia ingin mengajak orang untuk lebih peduli dengan lingkungan di sekitar. Ia pun turut memberikan pesan bijak kepada semuanya agar tetap selalu menjaga kebersihan alam dengan membuang sampah pada tempatnya.

"Alam Indonesia indah sekali! bahkan spot diving di Indonesia adalah salah satu spot terbaik! Sayang sekali kalau tidak dirawat apalagi kalau banyak sampahnya. Buat kalian yang suka diving, jangan buang sampah di pulau apalagi di laut yaaa! jangan lupa dibawa lagi sampahnya dan dibuang di tempatnya!." tulis Prilly Latuconsina.

Baca Juga: BLAK-BLAKAN, Prilly Latuconsina Sebut Penyanyi Terkenal Tanah Air Ini Masuk Kriteria Pria Idamannya, Siapa ya?

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)