Find Us On Social Media :

Kebelet Viral, Cinta Laura Sebut Banyak Artis Bikin Konten Tak Mendidik

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 26 Maret 2023 | 18:29 WIB

Cinta Laura

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Presenter sekaligus selebriti Cinta Laura dikenal dengan keaktifannya dalam menyuarakan masalah mengenai pelecehan seksual.

Dalam sebuah kesempatan, Cinta Laura mengatakan jika bukan hanya masyarakat biasa saja yang sering membagikan konten kurang mendidik.

Namun Cinta menyampaikan jika teman-teman sesama artisnya juga sering dia dapatkan memiliki konten yang kurang pas untuk ditonton oleh masyarakat luas.

Bahkan Cinta mengatakan jika hal ini dilakukan hanya demi mengejar agar bisa tetap viral dan memperbanyak penonton konten mereka.

Yang di mana konten tersebut menjurus pada kekerasan atau bullying atau bahkan kepada pelecehan seksual terhadap orang lain.

"Dan you know I'm very sad aku bergerak di dunia entertainment, tapi aku lihat banyak temen di entertainment yang kadang kadang mengeluarkan konten demi viral, demi banyak view, kadang-kadang jadi mengarah ke bullying, kadang pun mengarah ke pelecehan," ujar Cinta Laura di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Bagi Cinta hal ini sangat membahayakan karena akhirnya malah membuat generasi muda merasakan konten-konten tersebut normal untuk dilakukan.

"Sehingga anak muda generasi muda merasa konten konten itu normal kok kalau bertingkah seperti itu," jelas Cinta.

Bagi Cinta semakin banyak konten-konten seperti itu dirinya malah mempertanyakan mengenai masa depan generasi muda di Indonesia.

"Kita membina masa depan anak muda yang akan menjadi leader negara ini atau kita mau membuat anak muda yg konyol-konyol?" tuturnya.

Baca Juga: Aktif Dalam Suarakan Masalah Pelecehan, Cinta Laura Bagi Tips untuk Bantu Para Korban: Kita Harus Punya Empati!

(*)