Find Us On Social Media :

Sosok Putri Anjani, Anak Komedian Jarwo Kwat yang Dinilai Mirip Nikita Willy

By Cucianingsih, Jumat, 31 Maret 2023 | 10:29 WIB

Anak Jarwo Kwat jadi selebgram

Grid.ID - Putri komedian Jarwo Kwat kini tengah ramai dibicarakan karena paras cantiknya. Gadis yang baru saja lulus dari Universitas Bina Nusantara itu disebut-sebut mirip dengan Nikita Willy.

Selama ini jarang terekspos, anak perempuan komedian Jarwo Kwat ternyata berparas cantik. Tak setenar anak artis lainnya, kini putri komedian Jarwo Kwat justru berhasil mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, anak komedian Jarwo Kwat yang bernama Putri Anjani ini ternyata berwajah cantik. Bahkan ada yang menyebut anak Jarwo Kwat ini mirip seperti Nikita Willy hingga penyanyi Rossa.

Putri Anjani diketahui baru akan menginjak usia 23 tahun pada 8 Juni 2023 nanti. Ia merupakan anak kedua Jarwo Kwat bersama sang istri.

Menjadi anak seorang Jarwo Kwat, Putri Anjani mengaku bangga. Pasalnya sang ayah adalah sosok yang terkenal dan berhati baik.

Hal tersebut diakui Putri saat menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Tak hanya cantik, anak Jarwo Kwat ini ternyata juga pintar.

Terbukti, Putri Anjani baru saja menyelesaikan pendidikan di Kampus Binus Jakarta. Tampak setelah acara wisuda, Putri Anjani mengajak sang ayah dan ibu untuk berfoto bersama. Putri Anjani terlihat begitu cantiknya Putri Anjani berbalut kebaya hitam.

Selain itu, terlihat pula ekspresi bangga Jarwo Kwat dan istri melihat putri mereka berhasil diwisuda. Setelah menyelesaikan kuliahnya, kini Putri Anjani nampaknya lebih sibuk di media sosial Instagram dan TikTok.  Setiap unggahannya pun selalu menuai pujian dan respon dari warganet.

Untuk mengisi waktu luangnya, Putri Anjani juga sering memilih berolahraga golf. Tak heran kan jika gadis 23 tahun ini memiliki postur tubuh yang ideal lantaran rutin berolahraga. 

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID!

Baca Juga: Sang Putri Viral Gegara Kecantikannya, Jarwo Kwat Tak Menyangka

(*)