Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Bantah Rizky Billar Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo, Begini Klarifikasinya

By Rissa Indrasty, Selasa, 4 April 2023 | 16:42 WIB

Rizky Billar dituding terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo, kuasa hukum sang aktor buka suara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy, terhadap David Ozora berbuntut panjang.

Pasalnya, sejak saat itu Mario Dandy dan keluarganya menjadi sorotan.

Di mana gaya hidup dan harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo yang mencapai Rp 56 miliar dinilai tak wajar.

Hal tersebut pun membuat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut harta berlimpah milik Rafael Alun Trisambodo dan menemukan adanya dugaan pencucian uang yang dilakukannya.

Setelah itu, Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW) menyebut artis inisial R diduga terlibat kasus pencucian uang oleh Rafael Alun Trisambodo.

Nama Rizky Billar pun tak luput dari sorotan netizen karena berinisial R dan lelaki tersebut juga terjun di dunia bisnis.

Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, langsung buru-buru melakukan klarifikasi bahwa kliennya tidak terlibat sama sekali dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

"Pada kesempatan ini saya nyatakan tegas bahwa tidak ada kaitannya dan keterlibatan saudara Rizky Billar dalam persoalan tersebut," ungkap Kuasa Hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Selasa (4/4/2023).

"Jadi, kami selaku kuasa hukum meminta kepada teman-teman media bahwa berita yang menyebutkan klien kami, saudara Rizky Billar terlibat dalam tindak pidana tersebut itu tidak benar," jelasnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Mendadak Ambruk Usai Bukber, Rizky Billar Mengira Hanya Pingsan Biasa, Ternyata sang Istri Alami Kondisi Ini