Find Us On Social Media :

4 Shio yang Gak Cocok Kerja di Air, Bisa Gampang Stres dan Melempem, Kalau Mau Hoki Gede Lakoni Profesi Ini

By Mia Della Vita, Kamis, 27 April 2023 | 17:09 WIB

Berikut adalah ramalan shio yang tidak cocok bekerja di sekitar air seperti kru kapal, nelayan, penjaga pantai, dan sebagainya.

Grid.ID - Berikut adalah ramalan shio yang tidak cocok bekerja di sekitar air seperti kru kapal, nelayan, penjaga pantai, dan sebagainya.

Menurut Fengshui, ada beberapa shio yang tidak cocok untuk bekerja di sekitar air.

Hal ini disebabkan karena faktor-faktor tertentu, seperti kecenderungan shio tersebut untuk terkena dampak energi air yang kuat, atau karakteristik alamiah dari shio tersebut yang tidak cocok dengan elemen air.

Mengutip Wofs.com, berikut adalah deretan shio yang dianggap kurang cocok untuk bekerja di lingkungan air menurut Fengshui.

Ramalan Shio Tikus

Menurut Fengshui, shio tikus tidak cocok bekerja di sekitar air karena cenderung mudah terkena dampak energi air yang kuat.

Shio tikus yang terlalu lama berada di sekitar air bisa merasa cemas, tertekan, dan kehilangan fokus, yang dapat mempengaruhi kinerja mereka.

Shio tikus lebih cocok bekerja di darat dan melibatkan banyak komunikasi seperti pemasaran, penjualan, atau menjadi bos.

Ramalan Shio Macan

Shio macan juga dianggap kurang cocok untuk bekerja di sekitar air karena karakteristik alamiahnya yang kuat, agresif, dan penuh semangat.

Karena itu, shio macan lebih cocok bekerja di lingkungan yang lebih kering dan menantang. 

Baca Juga: 3 Shio yang Kena Ciong di Pertengahan Tahun 2023, Segera Ubah Tabiat Buruk Ini Kalau Gak Mau Apes