Find Us On Social Media :

Tersisa Eunji, 4 Member Apink Lainnya Pilih Hengkang dari IST Entertainment

By Christine Tesalonika, Jumat, 28 April 2023 | 12:12 WIB

Tersisa Eunji, 4 member Apink pilih hengkang dari IST Entertainment

Grid.ID - Selain Eunji, empat member Apink putuskan untuk hengkang dari IST Entertainment.

Hengkangnya Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung disampaikan langsung oleh IST Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat (28/4/2023).

Dilansir dari Koreaboo pada Jumat (28/4/2023), akun Twitter resmi IST Entertainment bagikan informasi bahwa keempat anggota Apink telah memutuskan untuk keluar dari perusahaan tetapi Apink akan terus berjalan seperti biasa.

"Halo, ini IST Entertainment.

Terima kasih untuk semua penggemar yang menghargai dan mendukung Apink.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami terkait aktivitas Apink di masa mendatang." tulis IST Entertainment.

Melalui pertimbangan dan diskusi antara agensi dan keempat member, maka keputusan akhir kedua belah pihak adalah pihak Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung akan mengakhirnya kontrak ekslusif bersama IST Entertainment pada akhir bulan April 2023.

"Setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat dengan para anggota menjelang berakhirnya kontrak eksklusif anggota Apink, Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung mengakhiri perjalanan 12 tahun mereka yang indah bersama kami pada akhir April." tulis IST Entertainment.

Kali ini hanya tersisa Eunji yang memperbaharui dan melanjutkan kontrak bersama dengan IST Entertainment.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Agency, Dibintangi Lee Bo Young dan Na Eun APINK, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

"Eunji baru saja memperbarui kontraknya dan akan melanjutkan hubungannya dengan kami. Dia berencana untuk menyapa Anda dengan karya berikutnya secepat mungkin serta melanjutkan karir menyanyinya. Kami akan terus mendukungnya agar dia bisa menonjol di berbagai bidang." lanjut IST Entertainment.