Find Us On Social Media :

Kim Tae Ri Kerasukan! Poster dan Jadwal Tayang Drama 'Revenant' Sudah Rilis, Catat Tanggalnya

By Christine Tesalonika, Jumat, 19 Mei 2023 | 20:49 WIB

Kim Tae Ri main drama baru berjudul 'Revenant'

Grid.ID - Kim Tae Ri kerasukan setan di teaser poster drama 'Revenant'.

Drama SBS yang akan tayang Jumat-Sabtu mendatang 'Revenant' telah mengumumkan tanggal tayang perdana bersama dengan poster baru.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (19/5/2023), drama yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Hee dari 'Sign', 'Ghost', 'Signal', dan 'Kingdom', 'Revenant' adalah sebuah thriller misteri okultisme di mana seorang wanita dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat kejahatan tersebut.

Roh di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci.

Selain jadwal tayang perdana, SBS juga mengumumkan poster terbaru untuk drama 'Revenant'.

Poster yang baru dirilis menampilkan tangan seseorang yang diduga sebagai Goo San Young, yang tampaknya mencoba gantung diri, sementara tangan misterius yang tak terhitung jumlahnya memanipulasi tangannya dalam kegelapan.

Di atas suasana yang mencekam ini, teks yang berbunyi, “Aku, yang bukan aku, membunuh seseorang,” membangkitkan rasa penasaran penonton dengan menyarankan kasus pembunuhan misterius yang akan disebabkan oleh kejahatan.

Drama terbaru dari SBS ini tentunya akan bertabur bintang seperti Kim Tae Ri sebagai Goo San Young, yang dirasuki roh jahat, Oh Jung Se sebagai Yeom Hae Sang, seorang profesor cerita rakyat yang melihat roh jahat, dan Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae, seorang detektif yang melacak menurunkan kematian misterius seputar Kim Tae Ri, menambah kegembiraan untuk transformasi baru para aktor melalui drama ini.

Mengetahui bahwa Kim Tae Ri akan bermain drama baru dengan genre yang berbeda dari sebelumnya, para penggemar K-drama pun sangat menantikan tayangan drama ini.

"Dududududu ga sabar.. paling suka genre2 fantasi gini" tulis akun @.

"cant waitt genre yang aku tunggu2 ????" tulis akun @.