Find Us On Social Media :

TNI Nyamar Jadi Pekerja Serabutan saat PDKT, Reaksi sang Kekasih saat Tahu Profesi Aslinya di Luar Dugaan! Begini Ending-nya

By Grid., Senin, 5 Juni 2023 | 17:20 WIB

Kisah seorang TNI yang menyamar menjadi pekerja serabutan untuk melihat kesetiaan pasangan.

Grid.ID - Kisah seorang TNI yang menyamar sebagai pekerja serabutan saat PDKT dengan cewek viral di jagat media sosial TikTok. 

Meski bohong, anggota TNI tersebut ingin mematahkan stereotype bahwa seragam dapat meluluhkan hati wanita lebih mudah. 

Ia pun rela menyamar dan berlaga seolah-olah bekerja serabutan sebagai tukang las hingga supir untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Meski dimulai dengan kebohongan, kisah cinta pasangan ini justru berakhir bahagia.

Viral seorang anggota TNI asal Palembang bernama Sandy menyamar jadi pengangguran demi mendapatkan wanita yang tulus mencintainya tanpa memandang apa pekerjaannya.

Penyamaran Sandy pun berhasil, malahan dia bak mendapat rezeki nomplok karena kekasihnya memiliki paras yang cantik.

Bahagianya, mereka sebentar lagi akan naik ke pelaminan.

Lantas, bagaimana reaksi awal si wanita setelah mengetahui jika selama ini dibohongi?

Berniat sembunyikan identitas asli, seorang anggota TNI yang bertugas di Palembang, Sumatera Selatan justru ketiban rezeki nomplok.

Siapa sangka dengan penyamarannya tersebut, ia justru mendapatkan calon istri meski telah mengaku sebagai seorang pengangguran.

Kisah TNI yang berhasil mendapatkan calon istri ini Viral di TikTok usai diunggah oleh akun @dykasandanris13318, Minggu (4/6/2023).

Dalam unggahannya anggota TNI bernama Sandy tersebut menceritakan perjalanan asmaranya dengan Riska yang sebentar lagi akan segera dinikahinya.