Find Us On Social Media :

Baru Tiga Hari Anak Ketiganya Lahir, Rizal 'Armada' Sudah Rencanakan Program Anak Kembar

By Anggita Nasution, Senin, 3 Juli 2023 | 14:57 WIB

Rizal ARmada dan Monica Imas saat ditemui di RS Puri Cinere, Senin (3/7/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari vokalis band Armada, Rizal.

Istri Rizal, Monica Imas melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Puri Cinere pada Jumat (30/6/2023).

Anak ketiganya itu diberi nama Ghazali Al Farabi Putra Pradana dengan berat 2.900 gram dan panjang 47 cm.

"Ya Alhamdulillah ini Allah kasih amanah lagi anak ketiga kami namanya Ghazali Al Farabi Putra Pradana," kata Rizal saat ditemui di RS Puri Cinere, Senin (3/7/2023).

"Lahir hari Jumat jam 18.05 berat badan 2,900 gram, panjang 47 cm di Rumah Sakit Puri Cinere dan digawangi dokter dari anak pertama tetap sama beliau dokter Fakriantini atau Bunda Eni," sambungnya.

Baru tiga hari usia anak ketiganya, Rizal sudah berencana untuk program anak kembar.

"InsyaAllah udah dealing sama bunda Eni (dokter kandungan) untuk langsung anak ke 4 dan ke 5 kembar," ucap Rizal sambil tertawa.

Diakui Rizal kalau dirinya ingin punya banyak anak. Dengan begitu, ia sudah merencanakan setelah ini program anak kembar.

"Pengin punya anak banyak. Doanya sih pengen punya 6 tapi kalau Allah kasihnya 8 atau 11 ya gak papa. Jadi kemarin udah janjian waktu masuk rumah sakit udah mulai kontraksi saya udah ngobrol sama bunda Eni 'Bun siap-siap project selanjutnya bun, project kembar kita ini bun' gitu," tutur Rizal.

Baca Juga: Selamat! Istri Rizal 'Armada' Lahirkan Anak Ketiga

Sang istri, Monica Imas menambahkan kalau program hamil anak kembar akan dilakukan setelah anak ketiganya selesai ASI eksklusif.