Find Us On Social Media :

Viral Video Jackie Chan Nangis Tonton Video Lawasnya, Fakta Soal Putrinya yang Tunawisma Terungkap

By Grid., Kamis, 6 Juli 2023 | 10:49 WIB

Viral video yang memperlihatkan aktor laga Jackie Chan menangis di sebelah seorang perempuan muda yang memanggilnya 'ayah'.

Grid.ID – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video aktor laga Cina, Jackie Chan, yang menangis saat menonton potongan film-film lawasnya.

Dalam potongan video itu, Jackie Chan tak sendiri, melainkan ditemani oleh seorang perempuan muda, yang memanggil Jackie Chan dengan sebutan ‘ayah’.

Video itu menjadi viral lantaran dinilai memberikan efek menyentuh dan menyedihkan antara seorang ayah dengan anak perempuannya yang mengagumi kerja keras sang ayah di masa lalu.

"Jackie Chan dan putrinya menangis saat menonton beberapa adegan film lamanya adalah hal paling sehat yang akan Anda tonton hari ini. Terima kasih untuk legenda masa kecil kami," tulis pengunggah.

Hingga Selasa (4/7/2023), unggahan tersebut telah tayang 49,8 juta kali, disukai 391.700 pengguna Twitter, dan dibagikan 80.700 kali.

Lalu, benarkah perempuan yang menangis saat menonton film lawas bersama Jackie Chan adalah putrinya?

Ternyata adegan film

Video yang menunjukkan Jackie Chan menangis saat menonton aksinya di film-film masa lalu ternyata merupakan potongan adegan dari film "Ride On" yang rilis pada 13 April 2023.

Dilansir dari Fandom Wire, Jackie Chan memerankan tokoh utama bernama Lao Luo, seorang aktor lawas dan pemain akrobat.

Dalam film aksi tersebut, Luo bekerja sebagai pemain pembantu atau stuntman profesional yang mengendarai kuda bernama Red Hare.

Film yang disutradarai oleh Larry Yang ini menceritakan kehidupan Luo yang malang usai ia bercerai dan kehilangan hak asuh atas putrinya, Xiao Bao yang diperankan aktris Liu Haocun.

Baca Juga: Dulu Kerap Akting Bareng Jackie Chan, Begini Kabar Terbaru Sammo Hung, Aktor Kungfu Legend yang Kerap Jadi Lakon di Film