Find Us On Social Media :

GEGER Nathalie HolscherTampil Tanpa Hijab, Netizen: Sedih Lihatnya

By Anggita Nasution, Senin, 10 Juli 2023 | 17:09 WIB

Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Nathalie Holscher kembali membuat heboh netizen dengan unggahan video di Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tanpa mengenakan hijab.

Postingan video berdurasi 1 menit 21 detik itu terlihat mantan istri Sule memperagakan beberapa adegan seperti membuka pintu, duduk di ayunan hingga membaca buku.

Video yang diedit menjadi putih & hitam itu memperlihatkan wajahnya yang sedih ditambah dengan backsound lagu berjudul 'Runtuh'.

Sayangnya, dalam video janda satu anak itu tidak menuliskan keterangan apapun.

Netizen yang heboh dengan postingan tersebut merasa sedih.

Tak sedikit yang menghujat dengan keputusan Nathalie Hoslcher untuk melepas hijab.

"Sedih saya lihat ini.. padahal saya sudah bangga bgt sama kak natalie krna istoqomah dan berdo'a semoga Allah selalu kasi sehat dan kesuksesan dari berbagai cobaan yang menerpa.. tp lihat seperti ini sedih saya," ujar pemilik akun @yinyiin69.

"Banyak istighfar bunda @nathalieholscher, jangan buka hijabnya, banyakin ngumpul sama orang-orang solehah, tambah lagi ilmunya, jgn mudah terlena oleh tipu daya setan, kamu cantik banget berhijab," kata akun @indahnyatudei.

"Kenapa di buka Nath hijabnya. Padahal cantik banget semenjak berhijab, gw follow lo dr zamannya masih suka foto pake handuk. Semangat nath, apapun semoga yang terbaik buat lo ya," imbuh akun @sitifatimah_nauraolshop.

Baca Juga: Nathalie Holscher Disorot Usai Pamer Tagihan Rumah Sakit Anaknya, Sule Beberkan Bukti Dirinya Masih Bertanggung Jawab Atas Adzam!

(*)