Find Us On Social Media :

Mau Kulit Sehat dan Glowing Alami? Saatnya Fokus Mencerahkan Ketimbang Memutihkan Kulit

By Yussy Maulia, Rabu, 12 Juli 2023 | 11:48 WIB

Ilustrasi kulit sehat dan cerah alami.

Grid.ID – Indonesia merupakan negara beriklim tropis di mana matahari bersinar terik hampir sepanjang tahun.

Dengan kondisi tersebut, tak heran jika survei Statista pada 2021 menemukan tiga permasalahan kulit yang paling sering dialami perempuan Indonesia, yaitu kulit menggelap, kusam, dan warna kulit tidak merata.

Sayangnya, untuk mengatasi permasalahan kulit itu, masih banyak perempuan Indonesia yang lebih tertarik dengan perawatan untuk “memutihkan” kulit. Ini karena kebanyakan perempuan Indonesia masih menganggap bahwa kulit putih adalah standar kulit yang sehat dan ideal.

Padahal, perempuan Indonesia punya tone kulit yang beragam, mulai dari putih gading, kuning langsat, hingga sawo matang. Terlepas dari tone kulit yang dimiliki, setiap perempuan bisa memperoleh kulit sehat dan glowing dengan perawatan yang tepat.

Oleh karena itu, ketimbang fokus memutihkan kulit, kamu bisa memilih jenis perawatan yang bisa memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulitmu. Misalnya, seperti rangkaian mencerahkan kulit atau brightening treatment dari ERHA Ultimate Brightening Center.

Melalui serangkaian program treatment kulit yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap pelanggan, ERHA Ultimate Brightening dapat menjadi solusi menghasilkan kulit sehat dan glowing secara alami, tanpa mengubah warna asli kulit.

Menariknya, saat ini ERHA Ultimate Brightening sedang mengadakan diskon hingga 10 persen khusus Juli 2023. Diskon ini berlaku untuk treatment Crystal Glow Peeling.

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin menjajal treatment tersebut, simak dulu penjelasan berikut.

Crystal Glow Peeling dengan instant glow effect

Crystal Glow Peeling adalah perawatan yang akan mengeksfoliasi kulit kamu dengan menggunakan cairan peeling yang dipijat ke seluruh area wajah. Tujuannya, untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara keseluruhan.

Hasilnya, kulit akan memancarkan efek glowing yang membuat wajahmu lebih sehat dan cerah. Treatment ini pun cocok bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam dan warna kulit tidak merata.