Find Us On Social Media :

Centilnya Khalisa Anak Kartika Putri Saat Ikut Sang Ibu Fashion Show, Aksinya Bikin Penonton Gemas

By Anggita Nasution, Senin, 24 Juli 2023 | 08:57 WIB

Khalisa Aghnia Bahira anak dari pasangan artis Kartika Putri dan Habib Usman kembali berlenggok di panggung Fashion Show.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Khalisa Aghnia Bahira anak dari pasangan artis Kartika Putri dan Habib Usman kembali berlenggok di panggung Fashion Show JF3 di Summarecon Mall Serpong, Minggu (23/7/2023).

Mendampingi sang ibu, Khalisa terlihat menggunakan dress panjang berwarna putih dengan motif bunga-bunga serta mengenakan bando.

Sambil berlenggok Khalisa melambaikan tangannya ke penonton. Tak disangka, ia pun mengibaskan rambutnya saat berputar hal itu mengundang tawa dan tepuk tangan dari tamu yang melihat.

Usai fashion show, Kartika Putri mengatakan bahwa ini keinginan sang anak.

"Masyaallah Tabarakallah dia excited banget dari pertama kali ditawarin fashion show. Aku bilang 'Khalisa ada yang minta khalisa untuk fashion show, mau gak' mau ibu kata dia," ucap Kartika Putri saat ditemui di Fashion Show JF3 di Summarecon Mall Serpong, Minggu (23/7/2023).

"Aku ngajarin si Khalisa smile aja, pokoknya kalau ada yang dadah dadah balik ada. Boleh senyum kiss bye terus dapat bonus kibasin rambut. Happy aja dia senang banget, alhamdulillah dia gak terpaksa," tambahnya.

Kartika Putri melihat jika jiwa entertainmentnya sudah turun ke anaknya. Terbukti di usianya yang baru menginjak tiga tahun sudah jago sekali untuk berlenggok.

"(Jiwa entertain udah keliatan) Kayanya si. Aku rasa ini akibat dari dia 0 bulan udah ikut endorse. Dia udah terbiasa kamera gitu," tutur Karput sapaan akrabnya itu.

Kendati demikian, Karput tak ingin sang anak nyaman dengan aksi berlenggok di atas panggung.

Baca Juga: Anak Kartika Putri Latihan Puasa di Bulan Ramadan 2023 Padahal Baru Berusia 3 Tahun, Netizen Beri Pujian Selangit!