Find Us On Social Media :

Aneka Motif Bed Cover Menarik untuk di Rumah

By Sheila Respati, Minggu, 30 Juli 2023 | 16:48 WIB

Ilustrasi Bed Cover

Grid.ID - Penggunaan bed cover tentu merupakan salah satu hal yang biasa. Namun, yang banyak dicari yaitu motif-motif bed cover yang cantik dan menarik untuk kasur yang digunakan.

Rupanya sekarang tidak sulit lagi jika ingin beli bed cover terbaru motif menarik. Karena semua motif tersebut tersedia lengkap di situs belanja online terkemuka di tanah air yaitu Blibli.com.

Penasaran dengan motif yang tersedia di situs ini? Yuk, simak apa saja bed cover terbaru yang dijamin motifnya cantik serta menarik tersebut.

Bed Cover Motif Rumbai

Hingga saat ini masih banyak yang suka menggunakan bed cover dengan motif rumbai-rumbai di sekelilingnya.

Hal ini karena rumbai yang sengaja didesain bertujuan untuk mempercantik kasur atau tempat tidur yang digunakan. Tidak heran jika banyak yang memutuskan untuk beli bed coverdengan desain tersebut.

Ada berbagai ukuran tersedia untuk jenis yang satu ini. Contohnya merek Kintakun yang tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran single hingga queen dan ukuran king.

Harganya juga cukup bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah saja.

Bed Cover Motif Polos

Banyak juga yang mengincar bed cover dengan motif polos atau hanya berupa warna pilihan saja mulai dari warna yang terang seperti kuning, merah muda, atau bahkan putih.

Namun, selain itu tersedia juga warna menarik lainnya yang lebih gelap misalnya coklat, hitam, hingga warna biru gelap dan abu-abu.

Masing-masing pembeli tentu saja memiliki selera tersendiri dalam memilih warna yang cocok.