Find Us On Social Media :

GEGER Bayi yang Tertukar di Bogor, Tangis Siti Mauliah Pecah saat Bertemu Sang Anak Kandung Usai Setahun Terpisah: Itu Anak Saya!

By Grid., Sabtu, 12 Agustus 2023 | 12:01 WIB

GEGER Bayi yang Tertukar di Bogor, Tangis Siti Mauliah Pecah saat Bertemu Sang Anak Kandung Usai Setahun Terpisah: Itu Anak Saya!

Grid.ID - Bayi yang tertukar di Bogor kini bikin geger.

Tangis Siti Mauliah pecah saat bertemu sang anak kandung usai setahun terpisah.

Begini pertemuan Siti Mauliah dengan sang anak kandung usai tertukar selama setahun.

Siti Mauliah menceritakan momen ketika dirinya bertemu dengan anak kandungnya yang tertukar setahun dengan bayi sosok ibu B di Bogor.

Siti Mauliah sempat bertemu dengan anak kandungnya, namun tak bisa mengambil bayi tersebut hingga membuatnya hanya bisa menangis.

Setelah sempat merawat bayi yang tertukar selama setahun, Siti Mauliah sempat nekat mencari alamat orangtua asuh anak kandungnya.

Saat itu ia mengetahui bahwa pada gelang bayi tertukar di Bogor tertulis nama Ny. Dian.

Sehingga Siti kembali mendatangi alamat pasien Rumah Sakit Sentosa Bogor untuk memastikan bahwa anak kandungnya ada di sana.

"Saya minta alamat di gelang, dicari di komputer, ketemu, dikasih (sama suster). Langsung saya susul ke rumah si pasien B," kata Siti dilansir dari Tribun Bogor.

Mendapat alamat orangtua yang merawat anak kandungnya, Siti kemudian hanya dapat menangis.

Ia merasa yakin anak di rumah itu adalah darah dagingnya.

Baca Juga: Anakku Bukan Anakku, Ibu di Bogor Nelangsa Bayinya Tertukar di RS Saat Melahirkan, Setahun Baru Ketahuan Usai Tes DNA!