Find Us On Social Media :

Ariel Noah Bakal Nge-Host di Shopee Live Bareng Geoff Max, Ada Produk Kolaborasi dengan Iron Maiden!

By Yussy Maulia, Senin, 28 Agustus 2023 | 13:14 WIB

Ariel Noah, brand ambassador produk apparel asal Bandung, Geoff Max.

Grid.ID – Vokalis band Noah, Nazril Irham atau akrab dipanggil Ariel “Noah”, bakal menjadi host live streaming yang digelar brand apparel sepatu lokal, Geofff Max, di Shopee Live untuk pertama kalinya pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Untuk kamu yang belum tahu, Geoff Max adalah brand lokal asal Bandung yang sedang naik daun di kalangan milenial dan gen Z, khususnya pencinta musik dan olahraga ekstrem.

Lewat sesi live tersebut, Ariel yang juga merupakan brand ambassador Geoff Max akan menemani kamu berbelanja secara interaktif untuk berbagai produk Geoff Max mulai jam 16.00 hingga 18.00 WIB.

Kamu pun berkesempatan untuk melakukan tanya-jawab dengan Ariel seputar spesifikasi produk lewat kolom komentar selama sesi live berlangsung.

Semakin spesial, Ariel nantinya juga akan memperkenalkan koleksi apparel terbaru Geoff Max yang merupakan hasil kolaborasi dengan band heavy metal legendaris asal Inggris, Iron Maiden.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Perdana Jualan di Shopee Live, Langsung Banjir Lebih 3.000 Pesanan!

Produk kolaborasi sebenarnya dirilis pada Rabu (12/7/2023). Karena tingginya antusiasme pelanggan, Geoff Max pun akan merilis koleksi batch ke-2 pada sesi live bersama Ariel nanti.

Adapun produk kolaborasi Geoff Max x Iron Maiden meliputi t-shirt, hoodie, dan sepatu dengan desain cadas yang kekinian. Oleh karena itu, penggemar setia Iron Maiden pastikan tidak ketinggalan sesi live streaming Geoff Max bersama Ariel Noah nanti.

Untuk memanjakan para pelanggan setianya, Geoff Max akan menghadirkan berbagai promo belanja menarik sepanjang sesi live bersama Ariel Noah.

Promo tersebut antara lain, diskon harga hingga 70 persen, voucher Semua Diskon 50%, dan voucher Gratis Ongkir Rp 0.

Jangan sampai ketinggalan keseruan sesi live bersama Ariel “Noah” sambil berbelanja produk-produk Geoff Max. Catat tanggalnya dan jangan lupa manfaatkan promo belanja dari Shopee Live biar belanja makin untung!

Baca Juga: Inara Rusli Puji dr Richard Lee yang Raih Omzet Rp 8 Miliar di Shopee Live

Temukan lebih banyak brand lokal

Di Shopee Live, kamu juga bisa menemukan banyak brand lokal yang menghadirkan sesi live yang seru dan bertabur promo belanja yang menggiurkan.

Antusiasme brand-brand lokal untuk menggunakan fitur live streaming di Shopee Live tak lepas dari besarnya jumlah pengguna setia Shopee.

Menurut data SimilarWeb pada Juli 2023, Shopee adalah e-commerce dengan traffic tertinggi yaitu 199,6 juta pengunjung dalam waktu tiga bulan terakhir. Angka itu disusul oleh Tokopedia dengan 102,6 juta pengunjung dan Lazada dengan 63,4 juta pengunjung.

Tak heran, dengan jumlah pengunjung yang banyak dan adanya fitur Shopee Live yang memungkinkan penjual untuk berjualan secara lebih interaktif, banyak brand lokal yang mengalami kenaikan performa bisnis secara signifikan, termasuk Geoff Max.

Baca Juga: Hasil Tantang Netizen di Instagram, Nyai Nikita Pecahkan Rekor Kenaikan Order 90 Kali Lipat di Shopee Live

Survei yang dilakukan Populix pada Mei 2023 juga mengungkapkan bahwa 69 persen responden menyebut Shopee Live sebagai Brand Used Most Often (BUMO) untuk fitur live shopping. Lalu, disusul TikTok Live dengan 25 persen responden, Tokopedia Play 4 persen, dan LazLive 2 persen.

Riset tersebut juga mengatakan bahwa 60 persen responden menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live shopping. Sementara 30 persen responden lainnya memilih TikTok Live, 4 persen memilih LazLive, dan 2 persen memilih Tokopedia Play.

Masih melalui riset yang sama, Shopee Live juga menjadi market leader dengan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi tertinggi.

Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live berada di puncak dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen, Tokopedia Play 8 persen, dan Lazlive 6 persen.

Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue), Shopee Live memimpin dengan 54 persen, diikuti TikTok Live 31 pesen, Tokopedia Play 10 persen, dan Lazlive 6 persen. 

(**CM/YUS)