Grid.ID – Youtuber Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, sempat beredar potongan video yang menampilkan dirinya sedang menunjukkan kekesalan terhadap sang istri, Aurel Hermansyah.
Karena mengundang banyak pertanyaan dari netizen, Atta pun melakukan klarifikasi melalui sebuah video. Dalam video tersebut, dia mengungkapkan alasan di balik kekecewaannya terhadap Mama Nur—sapaan akrab untuk Aurel.
“Guys, saya mau jujuran aja deh. Akhir-akhir ini, saya kesel banget sama Mama Nur! Kesel banget asli. Kenapa sih, bisa-bisanya… baru sekarang Mama Nur ngajak saya juga untuk join Shopee Live!” ujar Atta melalui video yang diunggah melalui akun Instagram @attahalilintar.
Ya, seperti diketahui, Mama Nur sebelumnya sempat viral setelah menggelar sesi live melalui fitur Shopee Live. Bagaimana tidak? Pada sesi live perdananya itu, Mama Nur langsung dibanjiri ribuan pesanan.
Baca Juga: Aurel Hermansyah Perdana Jualan di Shopee Live, Langsung Banjir Lebih 3.000 Pesanan!
Seakan tak mau kalah dari sang istri, Atta pun mengajak penggemar setianya untuk mengikuti sesi live toko miliknya, @TokoPapatta.
“Nah, Sobat Shopee! Join sesi live perdana saya di Shopee Live tanggal 9 September jam 10 pagi! Soalnya, ada diskon 50 persen untuk semua produk. Iya, 50 persen! Mantep emang diskonnya! Inget ya sekali lagi, 9 September, jam 10 pagi, hanya di Shopee Live. Semua produk diskon 50 persen! Paling murah di Shopee!” lanjut Atta dalam video yang sama.
Video tersebut pun menuai antusiasme dari para pengikut setia Atta. Bahkan, beberapa netizen tampak memberikan semangat dan dukungan untuk Youtuber berusia 28 tahun tersebut.
Ingin serius raup omzet besar
Selain sukses di dunia entertainment dan kreator konten platform digital, Atta juga dikenal dengan keseriusannya dalam menggarap ladang bisnis. Salah satu bisnis milik Atta yang populer adalah brand fashion Atta Halilintar Habit (AHHA) yang didirikan pada 2016.
Selain itu, Atta juga banyak menaruh investasi di beberapa sektor bisnis, mulai dari olahraga hingga food and beverages (F&B).
Kehadiran Atta dalam Shopee Live pun menjadi salah satu bentuk keseriusannya dalam mengembangkan bisnis. Melalui akun toko @TokoPapatta di Shopee, Atta menghadirkan produk untuk berbagai kebutuhan, mulai dari fashion pria, elektronik, home and living, makanan dan minuman, hingga peralatan olahraga.
Terlebih, belakangan ini banyak artis Tanah Air yang berbondong-bondong untuk bergabung ke lapak Shopee Live. Hal itu membuat anak pertama dari Gen Halilintar tersebut semakin yakin dan serius untuk meraup omzet besar dalam rangkaian 9.9 Super Shopping Day mendatang.
Baca Juga: Omzet Penjualan Tembus Rp 5,5 M dalam 1,5 Jam, Richard Lee Pecahkan Rekor Shopee Live
Lapak Shopee Live memang sedang naik daun karena menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan seru. Tak hanya diminati para artis dan influencer saja, tetapi juga masyarakat umum di Indonesia.
Hal itu dibuktikan melalui riset dari Populix yang berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia”. Riset tersebut mengungkapkan, Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai dengan perolehan suara 66 persen, disusul TikTok yang memperoleh 28 persen.
Pada riset yang sama, Shopee Live juga unggul di kategori pangsa pasar dengan jumlah transaksi tertinggi, yaitu 56 persen. Angka itu disusul oleh TikTok Live dengan persentase 30 persen.
Shopee Live juga dinilai menjadi fitur live streaming yang menawarkan harga paling murah, serta promo, gratis ongkir, fitur, cashback, dan diskon paling besar.
Keunggulan itu mampu memenuhi karakteristik dan gaya berbelanja masyarakat Indonesia yang sangat dipengaruhi beberapa faktor, di antaranya gratis ongkir (91 persen), diskon harga (87 persen), cashback (65 persen), voucher belanja (47 persen), special bundle (34 persen), dan exclusive product launch (20 persen).
Yuk, jangan sampai ketinggalan momen belanja seru dan hemat di rangkaian 9.9 Super Shopping Day lewat Shopee Live. Unduh aplikasi Shopee di ponsel kamu sekarang!
(**CM/YUS)