Find Us On Social Media :

Misteri Tewasnya Mahasiswa Sumsel dengan Luka Tusuk, Tinggalkan Tulisan Darah Ini di Dinding Kontrakan, Diduga Dibunuh

By Grid., Minggu, 10 September 2023 | 17:02 WIB

Ilustrasi pembunuhan- Mahasiswa di Sumsel ditemukan tewas di kamar dengan luka tusuk, diduga dibunuh.

Grid.ID - Misteri tewasnya seorang mahasiswa di Sumsel tampaknya menemui titik terang.

Mahasiswa di Sumsel yang ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada dan leher, tinggalkan tulisan darah di dinding kontrakan.

Kondisi jasadnya telah membusuk dalam kamar, mahasiswa ini diduga dibunuh.

Sebulan terakhir korban warga Desa Sukamaju Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas (Mura) ini tinggal di rumah kontrakan milik Nia Kurniati Rahayu (33) tempatnya bekerja sebagai karyawan seblak.

Selama ini, di kontrakan itu mereka tinggal bertiga, yakni Nia Kurniati Rahayu, kemudian sepupunya yakni Dede Nurkholik asal Cianjur, Jawa Barat, serta korban Frengki.

Sebelum kejadian, Nia Kurniati Rahayu pulang ke Cianjur Jawa Barat, menjemput ibunya dan anaknya, setelah pulang, ia menemukan korban Frengki sudah meninggal dunia dalam kontrakan.

Sementara setelah kejadian, Dede Nurkholik sepupu Nia Kurniati hilang tanpa kabar, berita dan saat ini masih dalam pencarian polisi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasatreskrim AKP Robi Sugara menyampaikan saat ini sudah mendapat titik terang terkait pelaku.

Sekarang pelaku masih dalam pengejaran Tim Macan Polres Lubuklinggau.

"Kita sudah mengantongi identitas pelaku dan sudah dalam pengajaran petugas," ungkapnya saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Sabtu (9/9/2023).

Hanya saja ia belum membocorkan inisial identitas pelaku termasuk untuk motif pembunuhan ini belum diketahui, karena baru akan diketahui setelah pelaku berhasil ditangkap.

Baca Juga: Diduga Kelainan, Anak SMP Riau yang Perkosa dan Bunuh Adik Kelasnya dengan Cara Sadis Sebelumnya Pernah Curi Celana Dalam