Find Us On Social Media :

Viral Toko Baju Muslimah di Jogja karena Tak Pernah Sepi Pengunjung, Yuk Intip Produk-produknya!

By Sheila Respati, Senin, 11 September 2023 | 08:54 WIB

Suasana gerai Nadiraa Hijab di Yogyakarta yang viral karena tidak pernah sepi pengunjung.

Grid.ID - Yogyakarta sudah lama terkenal dengan toko-toko fesyen yang menawarkan berbagai pilihan pakaian, aksesori, dan produk-produk fesyen berkualitas dari desainer lokal yang kreatif dan berbakat.

Baru-baru ini, salah satu fashion store outfit di Yogyakarta, yaitu Nadiraa Hijab, menjadi viral karena tidak pernah sepi dari pengunjung, khususnya dari kalangan perempuan muslimah.

Toko itu digandrungi banyak orang karena produk-produk yang ditawarkan memiliki desain trendi dan terbuat dari bahan berkualitas, terutama untuk produk hijab.

Tak hanya berdesain menawan, pilihan produk dalam toko tersebut juga sangat banyak. Dengan demikian, pengunjung bisa bebas menentukan baju yang sesuai selera dan keinginan masing-masing.

Anda dapat mengunjungi Nadiraa Hijab di Jalan Selokan Mataram atau cari di Google Maps dengan nama “nadiraahijab”. Gerai kedua bisa ditemukan di Jalan Pintu Selatan Nomor 12 atau cari di Google Maps dengan nama “nadiraahijab 2”.

Meski diuntungkan dengan pilihan produk yang beragam, sebagian orang terkadang kebingungan memilih fashion terbaik bagi dirinya.

Anda tidak perlu khawatir jika mengalami hal tersebut. Artikel ini membagikan daftar rekomendasi fashion outfit yang wajib dimiliki karena memiliki kualitas premium.

Rekomendasi lokal dress dan hijab gen Z dan milenial

Bagi wanita muslimah yang ingin tampil trendi dan memesona dalam balutan hijab, berikut adalah rekomendasi produk lokal dress dan hijab buat generasi Z dan milenial.

  1. Omara dress

Omara dress merupakan pakaian berbahan superpremium yang kuat sehingga tidak cepat rusak. Dengan bahan kain jatuh, Omara dress tidak mudah kusut.

Bahan utama dress ini adalah airflow crinkle premium yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Tekstur kain ini halus sehingga nyaman dipakai dan tidak membuat gerah. Anda juga tidak perlu khawatir menerawang karena kainnya tebal.