Find Us On Social Media :

Masya Allah Kedekatan Iriana Jokowi dan Sang Ajudan Bak Anak Kandung Sendiri, Tangis Ibu Negara Pecah saat Sandhyca Putrie Pamit Menikah

By Grid., Kamis, 21 September 2023 | 14:31 WIB

Masya Allah Kedekatan Iriana Jokowi dan Sang Ajudan Bak Anak Kandung Sendiri, Tangis Ibu Negara Pecah saat Sandhyca Putrie Pamit Menikah

Grid.ID - Kedekatan Iriana Jokowi dengan sang ajudan ternyata bak anak kandung sendiri.

Tangis ibu negara bahkan pecah saat Sandhyca Putrie pamit akan menikah.

Begini momen haru saat Sandhyca Putrie pamit akan menikah pada Iriana Jokowi.

Bak anak sendiri, Ibu Negara Iriana Jokowi menangis terharu saat melepas Paspampres yang minta izin menikah.

Momen haru Iriana Jokowi yang mengizinkan Paspampres menikah dibagikan seorang Paspampres wanita bernama Sandhyca Putrie.

Lewat akun instagramnya pada Rabu (20/9/2023), Sandhyca Putrie membagikan momen haru tersebut.

Saat itu, bersama calon suaminya, Sandhyca Putrie meminta izin kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk cuti menikah.

Sudah seperti keluarga, Jokowi menerima ajudan istrinya itu di ruang keluarga tempat biasa menyaksikan tayangan televisi.

“Hari itu kami diterima Bapak dan Ibu di istana, di meja oval, tempat kebanyakan orang hanya melihat dari tv,” tulis Sandhyca Putrie.

Saat itu Jokowi bertanya kapan Sandhyca Putrie menikah. Jokowi juga berjanji akan menjadi saksi pernikahan apabila tidak ada kegiatan.

Baca Juga: MASYA ALLAH Baiknya Iriana Jokowi, Elus Pundak Bocah ini yang Basah Kena Air Hujan, Kasih Sayang Sang Ibu Negara Tuai Simpati