Grid.ID - LazBeauty, kanal khusus produk kecantikan di Lazada terus memberikan fitur menarik untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja.
Selama satu tahun berjalan, LazBeauty sukses mendapatkan 2,2 juta member yang tergabung dalam komunitas LazBeauty Club.
Ini merupakan komunitas bagi para beauty enthusiast untuk mendapatkan penawaran menarik saat berbelanja di LazBeauty.
Demi memenuhi kebutuhan konsumennya, LazBeauty mengenalkan beberapa fitur baru untuk mendorong konsumen menerapkan Smart Beauty Consumption.
Artinya beauty enthusiast bisa membeli produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan konsisi kulitnya.
"Kami mengamati betapa pentingnya memahami kondisi kulit dengan baik sehingga para beauty enthusiast dapat menggunakan produk yang paling cocok dan sesuai," kata Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia saat ditemui Grid.ID di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).
"Oleh karena itu kami memperkenalkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk memudahkan konsumen dalam mengeksplorasi dan mencari produk kecantikan sesuai kebutuhan sehingga memiliki mindset “Smart Beauty Consumption," ujarnya.
Berikut beberapa fitur baru LazBeauty yang memudahkan konsumen untuk membeli produk kecantikan.
1. Skin Test berbasis AR
Baca Juga: Dukung Pemerintah Gas Bisnis UMKM, Lazada Tawarkan Program untuk Memaksimalkan Penjualan
Bagi pembeli pemula yang masih bingung menentukan jenis dan kondisi kulitnya, bisa memanfaatkan fitur Skin Test berbasis teknologi augmented reality.
Fitur ini bisa diakses oleh semua pengguna LazBeauty yang telah menjadi member di LazBeauty Club.