Find Us On Social Media :

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dituding Selingkuh dengan Artis sampai Akhirnya Cerai dengan Noor Nabila, Engku Emran Buka Suara

By Grid., Kamis, 26 Oktober 2023 | 05:50 WIB

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dituding Selingkuh dengan Artis sampai Akhirnya Cerai dengan Noor Nabila, Engku Emran Buka Suara

Grid.ID - Mantan suami Laudya Cynthia Bella kini dituding selingkuh dengan artis sampai akhirnya cerai dengan Noor Nabila.

Engku Emran kini buka suara terkait rumor dirinya dituding selingkuh dengan artis.

Begini pengakuan mantan suami Laudya Cynthia Bella.

Setelah bulan September lalu telah bercerai dengan Noor Nabila, kini makin santer dirinya dihubung-hubungkan dengan beberapa aktris.

Engku Emran mengungkapkan penyesalannya ketika segilintir warganet yang mudah berspekulasi dan memfitnah dirinya.

Bapak satu anak ini berkesempatan untuk diwawancarai dengan salah satu stasiun radio di Malaysia.

Dan Ia mengaku tidak pernah menceritakan urusan pribadinya ke siapapun kecuali datang pada ustadz dan inginnya hanya menjaga hubungannya dengan mantan istri.

"Jika kita ingin membicarakan masalah pribadi kita, kita harus melihat siapa orangnya, jangan hanya membicarakannya saja. Masalahku begini, sahabatku pun tidak tahu kenapa bagiku lebih baik bertanya pada ustaz," komentar Engku Emran saat diwawancarai.

"Tanyakan pada orang yang berpengalaman, bukan karena teman saya tidak berpengalaman tetapi saya tidak ingin hubungan baik antara dia dan mantan istri saya terpengaruh," tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan dirinya pun juga mengkritik tindakan warganet yang terlihat sibuk membicarakan persoalan rumah tangganya di media sosial.

Baca Juga: Heboh Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi, Noor Nabila Bongkar Alasannya Cerai dengan Engku Emran