Find Us On Social Media :

Tayang Awal 2024, Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Bakal Adu Akting Lewat Drama 'Sejak'

By Christine Tesalonika, Rabu, 1 November 2023 | 11:49 WIB

Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Grid.ID - Aktor Jo Jung Suk dan aktris Shin Se Kyung dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama sejarah terbaru tvN berjudul 'Sejak'.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (1/11/2023), pada 31 Oktober lalu, tvN secara resmi mengumumkan bahwa Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama akhir pekan mendatang 'Sejak'.

Lebih lanjut, tvN menginformasikan bahwa drama 'Sejak' ini akan mulai tayang pada bulan Januari tahun 2024.

"Drama roman sejarah baru 'Sejak' dijadwalkan tayang pada Januari tahun depan. Tanggal tayang spesifiknya belum dapat dikonfirmasi." ungkap pihak tvN.

Ditulis oleh Kim Sun Deok dari TVN "The Crowned Clown", "Sejak" menggambarkan kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In, yang berada dalam bahaya perebutan kekuasaan kerajaan dan politik, dan Kang Hee Soo, yang mencoba merayu Raja dan membalas dendam, tapi malah tergoda.

Melalui drama 'Sejak' ini menandai kembalinya Jo Jung Suk yang sangat dinantikan ke layar kaca setelah sekitar dua tahun setelah perannya dalam drama "Hospital Playlist" Musim 2 pada tahun 2021.

Saat ini, Jo Jung Suk sedang menunggu pemutaran perdana filmnya "The Land of Happiness" dan "Pilot".

Sedangkan, Shin Se Kyung baru-baru ini menyelesaikan perannya sebagai Tan Ya dalam drama tvN "Arthdal Chronicles 2", yang berakhir pada 22 Oktober.

Apakah sudah siap dengan drama terbaru dari Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Hospital Playlist Diperankan Jo Jung Suk, Kisah Persahabatan 5 Dokter, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

(*)