Find Us On Social Media :

Kenang Masa Pacaran dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Curhat Nyesek Banyak dapat Fitnah hingga Ramalan Paranormal yang Tak Terbukti

By Annisa Marifah, Rabu, 1 November 2023 | 14:17 WIB

Kenang Masa Pacaran dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Curhat Nyesek Banyak dapat Fitnah hingga Ramalan Paranormal yang Tak Terbukti

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Jerinx SID dan Nora Alexandra?

Seperti yang diketahui bahwa Jerinx SID dan Nora Alexandra telah menikah sejak 12 November 2019 lalu.

Nora Alexandar dan juga Jerinx SID selama ini terlihat adem ayem dan selalu saling mendukung di masa mudah dan sulit.

Kini keduanya merayakan lima tahun pernikahan keduanya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @noraalexandra pada Rabu (1/11/2023), Nora Alexandra mengenang masa pacaran dirinya dengan Jerinx SID.

Ia pun menyinggung soal pihak-pihak yang julid dengan hubungannya dan Jerinx. "Gak terasa 12 Nov ini genap 5 tahun bersama pria ini, jadi ingat dulu awal2 pacaran sama dia buanyak banget yg gosipin buruk soal Nora," tulis Nora Alexandra.

"Sampai si pria ini mempersunting aku jadi istri, ada aja teman si pria ini yg julid dan benci ke aku tanpa sebab akibat, DRAMA ANJIR temannya!" sambungnya.

Baca Juga: HEBOH Turis Asing Bikin Petisi Gegara Jengkel Dengar Suara Ayam di Bali, Nora Alexandra Ikut Gerah hingga Lempar Sindiran Nyelekit

"Maksa banget si pria ini biar gak ama Nora, apa boleh buat si pria lebih tahu Nora dan si teman wanita yang jealous sama aku di depak deh, kayanya dia emang gak suka deh JRX nikah," tambahnya.

Nora Alexandra mengungkap bahwa ada sejumlah paranormal yang menuding Nora Alexandra menikah karena harta hingga rumah tangga mereka tak akan bertahan lama.

"Terus ada pula yang ala-ala jadi paranormal, bilang kalau Nora nikah demi HARTA LAH, TERBUKTI TIDAK BENAR!" tulis Nora Alexandra.