Find Us On Social Media :

Heboh Celine Evangelista Diduga Dapat Duit Rp 500 Juta dan Panggil 'Papa', Netizen Auto Bombardir Janda Stefan William

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 3 November 2023 | 16:31 WIB

Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Celine Evangelista mulai jadi perhatian setelah munculnya kasus suap tambang di Konawe Utara, Sulawasi Tenggara mengemuka sejak pertengahan Oktober 2023.

Nama aktris sekaligus presenter Celine Evangelista disebut saat terdakwa Amel Sabara (AS) dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kendari, Rabu (18/10/2023).

Terdakwa menyebut, Celine Evangelista menerima aliran dana sebesar Rp500 juta dari tersangka korupsi tambang.

Tidak hanya itu, menurutnya, Celine Evangelista diduga memiliki kedekatan dengan seorang petinggi di Kejaksaan Agung.

Melansir dari TribunnewsSultra.com, Kepala Kejati Sultra, Patris Yusrian Jaya mengatakan artis Celina Evangelista dekat dengan istri Jaksa Agung, bukan Jaksa Agung.

Baca Juga: Celine Evangelista Dituding Dekat dengan Jaksa Agung Sampai Panggil Papa dan Beri Koneksi Untuk Kasus Korupsi, Ini Bantahan Kejaksaan!

"Setahu saya Celine sering jadi MC acara ibu-ibu Kejaksaan RI dan Celine akrab dengan istri Jaksa Agung bahkan sudah dianggap anak sendiri," ujar Patris saat dikonfirmasi, Kamis (26/10/2023).

Patris menyebut mungkin ada kekeliruan sehingga menyebut nama Jaksa Agung.

"Mungkin yang dimaksud istri JA, masa JA, istrinya yang dekat, mungkin kunker ke Sultra akan diajak kalau itu yang dimaksud, nanti kalian tanya sendiri kalau istri Jaksa Agung kunker ke Kendari," sambungnya.

Terkait dengan A memberikan uang kepada Celine, Patris mengatakan pihaknya telah melakukan klarifikasi kepada A, tetapi terkesan menutup diri.

"Jadi kita klarifikasi ke A karena dia yang menerangkan di pengadilan, kan dia yang tahu tapi yang bersangkutan sendiri menutup diri, intinya cuma teman nongkrong saja, nggak ada kaitannya lah, pas kita tanya alamatnya (Celine) dia juga tidak tahu," ujarnya.