Grid.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk grup idola pendatang baru.
Dilansir dari Soompi pada Sabtu (4/11/2023), pemeringkatan ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola pendatang baru, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 2 Oktober hingga 2 November.
Dalam pemeringkatan grup idola pendatang baru, hanya idola yang debut pada tahun 2022 atau setelahnya yang dipertimbangkan untuk masuk dalam peringkat tersebut.
Dalam pemeringkatan reputasi brand bulan November, New Jeans berhasil menduduki peringkat pertama nih Sobat Grid.
NewJeans menduduki puncak daftar selama tujuh bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 3.782.258 untuk bulan November.
ZEROBASEONE naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 1.655.018, menandai peningkatan skor mereka sebesar 24,56 persen sejak Oktober.
Sedangkat posisi ketiga berhasil diduduki oleh RIIZE dengan indeks reputasi merek 1.351.756, menandai kenaikan skor mereka sebesar 64,36 persen sejak bulan lalu.
Berikut adalah 30 teratas dari peringkat reputasi brand bulan November:
Baca Juga: Tampil Menawan, NewJeans Bagikan Potret Kenakan Hanbok Guna Memperingati 'Chuseok Day'
- NewJeans
- ZEROBASEONE
- RIIZE
- LE SSERAFIM
- NMIXX
- H1-KEY
- BOYNEXTDOOR
- PLAVE
- Kep1er
- EVNNE
- tripleS
- FANTASY BOYS
- TEMPEST
- ARTBEAT
- CSR
- CLASS:y
- &TEAM
- YOUNITE
- NINE.i
- IRRIS
- Girls’ World
- The Wind
- n.SSign
- We;Na
- ABLUE
- Queenz Eye
- mimiirose
- ADYA
- xikers
- 8TURN
(*)