Find Us On Social Media :

Ngeri! Luna Maya Nyaris Ketempelan Hantu Nenek-nenek Saat di Lokasi Syuting

By Anggita Nasution, Rabu, 8 November 2023 | 15:59 WIB

Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Aktris Luna Maya mengaku pernah hampir ketempelan makhluk gaib di lokasi syuting film Panggonan Wingit tepatnya di Goa Jepang, Bandung Jawa Barat.

Pemain film berusia 40 tahun itu awalnya tak menyadari ada sosok mahkluk halus yang mendekatinya.

"Kalau aku waktu syuting di gua Jepang itu, kan kita selalu syuting itu ada penjaganya lah, ada satpam dunia lain, yang tiap hari menjaga kita. Pas di gua Jepang itu sekitar jam berapa ya, karena malam aku lagi duduk nunggu take, terus pak Yayan nyamperin, itu kayaknya ada yang mau deketin kamu, begitu," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Rabu (8/11/2023).

"Aku kan orangnya ya sudahlah, mau bagaimana," tambahnya.

Luna yang tak takut akan makhluk gaib itu percaya jika setan tidak pernah menyakiti.

Jadi ia membiarkan ada sosok mahkluk halus yang mendekatinya.

"Sebenarnya satu yang aku percaya, they will never hurt us. Kalau pun bisa aku ga tau karena it never happens to me, so I dont know tapi kalau aku tuh percaya yang bisa mereka lakukan, kalau misal aku sampai lihat paling aku kaget (terus dia teriak), gitu, untuk mencelakai aku ga percaya," tutur Luna.

Lantaran tak takut akan itu, kekasih Maxime Bouttier itu mencoba untuk foto bersama lawan mainnya di film, Christian Sugiono.

Bikin merinding, hasil jepretan foto tersebut Luna terlihat seperti nenek-nenek.

"Pas jam setengah 3 pagi gitu, katanya masih mengikuti terus dan kita sudah syuting di dalam gua, terus aku iseng foto-foto," ucap Luma.

"Hasil fotonya tua, ternyata memang yang mengikuti aku, nempelin aku nenek-nenek. Jadi, pas foto muka tua, aku beda banget dan agak seram sih," sambungnya.