Find Us On Social Media :

Tora Sudiro Ngaku Sulit Pahami Tata Bahasa Dustin Tiffani dalam Serial 'Comedy Island Indonesia'

By Christine Tesalonika, Sabtu, 11 November 2023 | 11:49 WIB

Tora Sudiro dan Nirina Zubir kesulitan dengan tata bahasa Dustin

Grid.ID - Serial 'Comedy Island Indonesia' resmi tayang mulai 9 November 2023 lalu di Prime Video.

Sama seperti judulnya, serial ini tentu saja berisi gelak dan tawa dari 10 komedian ternama di Indonesia.

Ada 10 komedian yang bergabung dalam serial terbaru Prime Video ini diantaranya: Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mamang Osa, Uus, Onadio Leonardo, Aming, dan Muzakki Ramdhan.

Dalam serial 'Comedy Island Indonesia' ini, para pemain sama sekali tidak mengetahui tantangan apa yang harus dilakukan di setiap episodenya.

Berisi komedian ternama Indonesia, tentu saja terdapat tekanan dalam menggiring hal-hal yang lucu. Begitu lah yang dirasakan oleh Nirina Zubir dan Tora Sudiro saat membagikan kisah syutingnya dalam konten #SelebritisPunyaCerita bersama Grid.ID.

Dalam proses syuting, Tora Sudiro mengaku sulit untuk memahami tata bahasa yang dilontarkan oleh Dustin Tiffani.

"Pressure kalo gue sih lebih ke mengerti tata bahasanya Dustin. Itu berat banget untuk gue mengerti gitu," ungkap Tora Sudiro sambil tertawa.

"Bahkan waktu kamera gak nyala pun, gue kadang mau mual gitu denger dia ngomong. Dustin tuh susah diajak ngomong, kosa kata dia berbeda sama manusia pada umumnya," lanjut Tora Sudiro.

Tak sampai di situ, Nirina Zubir pun tampaknya setuju dengan pernyataan Tora Sudiro.

"Udah kosakatanya berbeda dari manusia pada umumnya, ditambah lagi dengan kelancaran dia untuk batuknya ya," timpal Nirina Zubir.

Namun di luar itu semua, Tora Sudiro dan Nirina Zubir mengaku merasa susah ketika hari pertama syuting perihal punchline (lontaran kalimat lucu) yang harus dilakukan.

Hal itu dikarenakan dari 10 komedian yang turut syuting dalam serial 'Comedy Island Indonesia', semuanya adalah penyerang atau striker.