Find Us On Social Media :

Tiffany Young Bakal Hiatus karena Masalah Kesehatan, Begini Kata Agensi

By Christine Tesalonika, Selasa, 14 November 2023 | 19:17 WIB

Tiffany Young bangga dapat membeli rumah baru di Amerika Serikat.

Grid.ID - Tiffany Young dari Girls' Generation atau SNSD akan istirahat sementara waktu dikarenakan masalah kesehatan.

Ya kabar tersebut disampaikan oleh agensi Tiffany, Sublime, merilis pernyataan pada 14 November KST untuk memberi tahu penggemar tentang gangguan tak terduga dalam aktivitas sang artis.

Dalam pernyataan resmi tersebut, Tiffany baru-baru ini menjalani pemeriksaan medis dan mendapatkan saran untuk istirahat selama kurang lebih 15 hari.

"Tiffany Young, yang terus bergulat dengan kesehatan yang buruk, baru-baru ini menjalani pemeriksaan medis. Mengikuti saran dari staf medis, disarankan agar ia mendapat istirahat dan relaksasi yang cukup selama kurang lebih 15 hari," ungkap Sublime yang dikutip Grid.ID dari Allkpop pada Selasa (14/11/2023).

Dengan segala pertimbangan dan diskusi dengan Tiffany, agensi pun memutuskan untuk menunda jadwal yang akan datang dan mementingkan pemulihan kesehatan dari sang idol.

"Setelah mempertimbangkan dan berdiskusi dengan hati-hati dengan Tiffany, kami memutuskan untuk menunda jadwalnya yang akan datang. Kami sepakat bahwa penting untuk mengalokasikan waktu yang cukup untuk pemulihan kesehatannya," lanjut Sublime.

Lebih lanjut, Sublime pun meminta para penggemar untuk tetap memberikan cinta kepada Tiffany Young ditengah masa sulitnya ini.

"Kami dengan tulus menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada begitu banyak penggemar yang telah menantikan aktivitas Tiffany yang akan datang. Kami dengan hormat meminta pengertian kalian selama masa yang penuh tantangan ini. Tiffany berencana untuk melanjutkan aktivitasnya dalam waktu beberapa waktu ke depan," ungkap Sublime.

Terakhir, melalui pernyataan resminya, Sublime akan menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan artis mereka.

Baca Juga: Kolaborasi dengan JTBC, Agensi Afgan dan Tiffany Young SNSD Produksi Serial Drama Korea, Siapa Saja Pemainnya?

"Kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis kami dan akan dengan rajin memastikan Tiffany dapat berkumpul kembali dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat," tutup Sublime.