Find Us On Social Media :

Catat Tanggalnya! DAY6 Siap Gelar Konser Perdana Usai Semua Member Menyelesaikan Wajib Militer

By Christine Tesalonika, Rabu, 29 November 2023 | 10:49 WIB

DAY6 akan menggelar konser perdana

Grid.ID - Semua anggota telah menyelesaikan wajib militer, DAY6 dikabarkan akan segera menggelar konser special akhir tahun.

Ya, DAY6 kabarnya akan menggelar konser solo di Hwajeong Gymnasium Seoul pada akhir Desember mendatang.

Konser ini tentu saja memiliki arti penting karena menandai penampilan pertama band ini sebagai tim lengkap setelah masa wajib militer masing-masing anggota.

Seperti diketahui, leader, vokalis, dan gitaris, Sungjin telah menyelesaikan wajib militernya pada bulan September tahun lalu, sementara vokalis dan bassis, Young K menyelesaikan tugas militernya pada bulan April tahun ini.

Dilanjutkan oleh drummer, Dowoon yang telah menyelesaikan wajib militer pada bulan Juli, dan terakhir ada Wonpil, penyanyi idola pertama yang mendaftar di angkatan laut, beralih ke kehidupan sipil pada tanggal 27 November.

Konser bertajuk 'The Present : You are My Day' ini akan menjadi konser perdana usai empat tahun sejak penampilan mereka pada bulan Desember 2019.

Menggelar DAY6 Christmas Special Concert, konser ini dikhususkan untuk penggemar yang akrab disapa MY DAY yang telah setia menunggu DAY6 menyelesaikan wamilnya.Sebagai informasi, penjualan tiket dimulai tanggal 5 Desember, dan konser ini akan digelar pada 22-24 Desember mendatang.

Sebelum menggelar konser, diketahui 4 member DAY6 yaitu Young K, Sungjin, Wonpil, dan Dowoon tampil di KBS Cool FM 'DAY6's Kiss the Radio' yang dibawakan oleh Young K pada pukul 10 malam pada tanggal 28 November.

Dalam kesempatan tersebut, para member DAY6 tampak asyik berbagi cerita serta ikut melakukan beberapa challenge yang dimohonkan oleh para penggemar.

Jadi apakah Sobat Grid sudah siap dengan konser perdana dari DAY6?

Baca Juga: Lagu Baru Young K DAY6, Ini Lirik 7-ELEVEN With You yang Easy Listening, Wajib Masuk Playlist!

(*)