Find Us On Social Media :

Terinspirasi dari Keluarga dan Sahabat, Sandra Dewi Desain Sendiri Peralatan Makan Bernuansa Monokrom

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 5 Desember 2023 | 12:37 WIB

Aktris Sandra Dewi meluncurkan koleksi peralatan makan yang cocok untuk menemani Hari Natal 2023.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita DesyaningrumGrid.ID – Aktris Sandra Dewi meluncurkan koleksi peralatan makan yang cocok untuk menemani Hari Natal 2023.Koleksi ini merupakan kolaborasi keempat Sandra Dewi dengan sebuah brand peralatan makan Indonesia.Yang membedakan koleksi ini dengan tiga koleksi lainnya adalah desain yang lebih mewah, minimalis dan klasik.Koleksi peralatan makan ini mengusung tema ‘Magnificent Frost’ dengan perpaduan warna monokrom seperti putih dan perak.Tema ‘Magnificent Frost’ ini menghadirkan nuansa musim dingin di akhir tahun dengan icon hewan menggemaskan seperti beruang, rusa, tupai, dan kelinci.Sandra Dewi sendiri mengungkapkan bahwa pemilihan warna monokrom terinspirasi dari orang-orang terdekat di sekitarnya.Seperti sahabat-sahabat Sandra Dewi yang kerap mengenakan pakaian bernuansa monokrom dan natural.“(Inspirasi dari) teman-teman aku sih sebenarnya,” kata Sandra Dewi dalam acara ZEN Tableware di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).“Banyak banget yang teman-teman aku pakai tuh cuma hitam, putih abu warna-warna aman, warna-warna natural. Terus aku rasa bagus juga nih pakai warna-warna natural (untuk desain peralatan makan),” lanjutnya.

Baca Juga: Rayakan Natal dan Tahun Baru, Sandra Dewi Akan Terbang ke Amerika Serikat Bareng Suami dan Anak-anakSementara itu, Sandra juga kembali menghadirkan beruang sebagai salah satu ikon hewan dalam koleksi ini.Hewan beruang dipilih aktris 40 tahun ini karena merepresentasikan putranya.“Salah satu karakter beruang (terinspirasi dari) anak aku. Jadi dari awal aku kan bingung mau animal apa, jadi aku pakai karakter anakku. Kita kan sebut dia tuh beruang, baby bear, karena dia dulu bentuknya tuh kayak gini jadi kayak beruang,” jelas Sandra.Koleksi ‘Magnificent Frost’ ini juga terinspirasi dari pendar kilau es yang berwarna keperakan karena terkena sinar.Nuansa monokrom yang elegan dan luar biasa dihadirkan dari bulir-bulir es yang menempel di ujung-ujung daun beku di musim dingin yang terlihat seperti hiasan pohon natal berwarna perak.Selain sebagai peralatan makan, koleksi ini dipercaya dapat menjadi salah satu elemen penting dalam dekorasi ruangan, termasuk dalam memberikan kesan mewah dan intimate.Istri dari Harvey Moeis ini mengaku bahwa seluruh desain dalam koleksi ini dibuat sepenuhnya oleh dirinya sendiri.“Yes, 100 persen (desain sendiri),” ucapnya.Sandra mengungkapkan bahwa awalnya ia sempat diragukan karena memilih warna-warna monokrom.

Baca Juga: Waduh, Kebohongan Boy William Kepergok Ayu Ting Ting, Nama Sandra Dewi Ikut Terseret Gegara Hal iniIni lantaran perayaan natal biasanya identik dengan warna-warna cerah seperti hijau, merah, maupun emas.Namun dalam proses kreatifnya, ibu dua anak ini berhasil meyakinkan pihak brand bahwa warna-warna tersebut tetap bisa merepresentasikan natal yang mewah.“Sebenarnya klien juga kaget ya 'Kok bukan gold?' ‘Kok bukan merah? Kok bukan hijau?'. Iya aku bilang ‘Karena teman-temanku banyak yang suka monochrome apalagi cowok’. Ya udah ternyata ketika kita gambar, kita masuk ke warna, lucu juga kok, maksudnya nggak kelam, tetap prestige dan mewah,” papar Sandra Dewi.

(*)