Find Us On Social Media :

Mirip Cerita FTV! Pria Ini Ketemu Orang Tua Kandung Usai 25 Tahun Hilang, Ternyata Anak Orang Kaya hingga Ayahnya Buat Sayembara Rp 2,16 M

By Siti M, Selasa, 5 Desember 2023 | 21:05 WIB

25 tahun hilang, pemuda akhirnya ditemukan keluarganya, ternyata anak orang kaya

Grid.ID - Kisah seorang pemuda dan orang tua yang terpisah 25 tahun ini bak kisah FTV.

Bagaimana tidak, pemuda tersebut awalnya sempat hilang dan terpisah dari orang tuanya yang bernama Tuan Xia pada tahun 1998.

Sejak saat itu, ia dan sang istri pun sempat merasa stres dan terus mencari keberadaan putranya itu.

Dikutip dari Sanook.com dan Tribuntrends.com, Tuan Xia dan istrinya sampai mencari ke berbagai daerah di Tiongkok.

Dan selama pencariannya itu, ia dan sang istri masih sempat membangun bisnis.

Yakni dengan mendirikan empat perusahaan beton dan satu perusahaan konstruksi yang sangat sukses secara finansial.

Akibat dari kesuksesannya itu, Tuan Xia menjadi seorang miliarder dan menjadi bos dari sejumlah perusahaan yang dikelolanya.

Namun, kehidupan Tuan Xia tidaklah selalu berjalan mulus. Pasalnya, ia sempat mengalami masa-masa sulit di mana ada rintangan dan kesulitan yang harus dihadapi.

Salah satu momen sulit yang pernah ia alami adalah ketika ia kehilangan sejumlah besar uang karena tertipu oleh seseorang saat mencari keberadaan putranya yang hilang.

Untuk menemukan sang putra, Tuan Xia bahkan mengadakan sayembara dengan hadiah sebesar 1 juta yuan atau sekitar Rp 2,16 miliar bagi siapa pun yang bisa menemukannya.

Setelah puluhan tahun pencarian, pada 2 Desember 2023 yang lalu, Tuan Xia akhirnya berhasil bertemu dengan putranya yang hilang dengan bantuan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Gadis Backpacker Diculik Anggota Geng Motor dan Dijadikan Budak Pemuas Nafsu, Wajahnya Babak Belur Hingga Matanya Nyaris Dicongkel