Find Us On Social Media :

Menghitung Hari Sebelum Berangkat Wamil, V BTS Dikonfirmasi Akan Bintangi MV Comeback Solois IU

By Christine Tesalonika, Selasa, 5 Desember 2023 | 18:09 WIB

V BTS bakal bintangi MV terbaru IU

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari solois kenamaan Korea Selatan, IU yang dikabarkan akan melakukan comeback setelah lama ditunggu.

Siap merilis karya terbarunya, IU akan bekerja sama dengan V BTS dalam comeback-nya tahun depan.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment bahwa IU baru saja menyelesaikan syuting video musik untuk lagu mendatangnya, yang menampilkan V BTS.

"IU telah selesai syuting video musik dengan V BTS, dan sedang mempersiapkan album baru dengan target untuk dirilis paruh awal tahun depan. Saat ini, IU berencana menghabiskan akhir tahun ini dengan jadwal yang padat dengan syuting terakhir drama 'I was Fooled' dan persiapan album baru. Mohon nantikan," kata EDAM Entertainment.

Album baru ini, termasuk lagu kolaborasi, yang saat ini sedang dalam pengerjaan dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2024.

Sebagai informasi, bahwa perilisan album terakhir IU adalah EP ‘Pieces’ pada bulan Desember 2021 lalu sehingga comeback-nya kali ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

Mengetahui bahwa V BTS dan IU akan melakukan project bersama melalui album terbaru sang solois, para penggemar tampaknya sangat antusias dan tidak sabar dengan karya tersebut.

"Saya sangat bersemangat untuk kolaborasi ini. Dua jiwa yang sangat berbakat dan cantik bersama-sama. Apakah ini akting dan/atau duet, kami akan diberkati. Borahae Kim Taehyung," ungkap penggemar.

"Omg I really can't wait," tulis penggemar lainnya.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (5/12/2023), meskipun tanggal pasti perilisan album IU masih belum ditentukan, dilaporkan bahwa keputusan untuk syuting video musik lebih awal dibuat untuk mengakomodasi jadwal V BTS, karena ia akan memulai wajib militernya pada 11 Desember KST.

Penggemar IU dan BTS akan mengingat chemistry fantastis antara IU dan V, tidak hanya dalam kolaborasi musik mereka tetapi juga dalam percakapan menarik mereka selama serial bincang-bincang web IU, 'IU's Palette'.

Ini menandai kolaborasi kedua IU dengan salah satu anggota BTS, menyusul kesuksesan sebelumnya dengan SUGA, anggota BTS lainnya, pada lagu seperti "Eight" dan "People Part 2" milik SUGA.