Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana
Grid.ID - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kian melebarkan sayap bisnisnya di tanah air.
Kali ini, suami Nagita Slavina itu bergabung dengan bisnis arena bermain keluarga bernama Cow Play Cow Moo sebagai strategic partner.
Bukan tanpa alasan, menurut Raffi, bidang hiburan ini memiliki target pasar yang luas.
"Saya senang, pastinya juga ini kembali lagi targetnya family. Jangankan masih kecil, kita sampai seumuran segini juga kalau lagi nunggu mau nonton bioskop, lagi nunggu habis makan, atau sebelum makan pasti suka main di tempat gini minimum rata-rata setengah jam," kata Raffi saat conferensi pers Cow Play Cow Moo di Carstensz Mall Gading Serpong, Pagedangan, Tangerang, Jumat (8/12/2023).
Selain itu, Raffi juga teringat pada dua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza, ketika hendak memulai bisnis ini.
Menurutnya, Rafatar sudah mulai beranjak remaja dan membutuhkan area bermain yang menonjolkan jiwa kompetitif sekaligus edukatif.
"Kalau Rafathar lagi mau menuju ke ABG. Jadi di sini kompetitifnya untuk main bersama kawan, keluarga dapat."
"Dan juga boundingnya kayak bapak sama anak main yang kompetitif, mengajarkan yang sportif juga. Bukan hanya anak kecil saja, saya rasa anak SMA ke atas juga pasti happy," jelas Raffi.
Adapun pusat arena bermain keluarga Cow Play Cow Moo memiliki hadiah berlisensi dari Disney, DC Comics, Marvel, Sanrio, Nickelodeon, dan lainnya.
Raffi Ahmad bersama rekannya, Rudy Salim juga berencana membuka cabang bisnis ini di kawasan PIK 2.
Baca Juga: Ups! Raffi Ahmad Kenang Momen Beri Boneka pada Seorang Wanita Hasil Kupon Main Game
(*)