Find Us On Social Media :

Resmi Berangkat Wamil, Jimin dan Jungkook BTS Saling Elus Kepala Plontos

By Christine Tesalonika, Rabu, 13 Desember 2023 | 15:17 WIB

Jimin dan Jungkook BTS saling elus kepala plontos

Grid.ID - Jimin dan Jungkook menjadi anggota terakhir BTS yang akan memulai jadwal wajib militernya pada Selasa (12/12/2023).

Sebelumnya, dua anggota BTS lainnya, V dan RM lebih dulu menjalani wajib militer pada Senin (11/12/2023). Keduanya diam-diam mendaftar di Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan dengan dukungan dan pelepasan dari semua anggota.

Keesokan harinya, Jimin dan Jungkook menyusul para anggota BTS yang sudah menjalani wajib militer terlebih dahulu di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di daerah Yeoncheon.

Pelepasan kedua anggota termuda, Jimin dan Jungkook pun diantarkan oleh Suga dan juga J-Hope.

Melalui unggahan pribadinya, J-Hope mengatakan bahwa waktu akan berlalu dan nantinya BTS akan berkumpul bersama-sama kembali.

"Waktu akan berlalu!!," tulis J-Hope yang dikutip dari Soompi pada Rabu (13/12/2023).

Sebelum memulai tugasnya, Jimin dan Jungkook sempat melakukan siaran langsung melalui Weverse untuk mengucapkan selamat tinggal sementara kepada ARMY (penggemar BTS).

"Tetap sehat. Aku akan merindukan ARMY," ungkap Jungkook.

Baca Juga: Tak Mengurangi Semangat, V dan RM BTS Tampak Kenakan Ponco Militer Pada Hari Pertama Wamil

"Aku akan kembali dengan selamat," ungkap Jimin.

Sementara itu, Jin diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juni tahun depan, diikuti oleh J-Hope pada bulan Oktober. Suga akan menyelesaikan wajib militernya pada Juni 2025. Seluruh anggota diharapkan menyelesaikan wajib militer dan kembali ke kehidupan sipil pada Juni 2025.

(*)