Find Us On Social Media :

Vierratale Tampil di Hadapan Kpopers, Kevin Aprillio Tantang Penonton Tebak Judul Lagu OST Drakor: Nanti Saya Kasih Seratus

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 14 Desember 2023 | 14:39 WIB

Vierratale menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran konser Lazada Fest 12.12 yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Band Vierratale menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran konser Lazada Fest 12.12 yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Walau baru mulai tampil sekitar pukul 22.30 WIB, kehadian Vierratale disambut meriah oleh para penonton yang didominasi oleh Kpopers.

Penampilan Vierratale ini merupakan penutup setelah Rizky Febian, Red Velvet, dan Key SHINee tampil lebih dulu.

Dalam kesempatan itu, Vierratale membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti Seandainya, Perih, Dengarkan Curhatku, hingga Bersamamu.

Yang menarik dari penampilan Vierratale kali ini adalah ketika Kevin Aprillio mengajak para penonton untuk bermain game tebak lagu.

Hadiahnya adalah uang sebesar Rp 100 ribu yang akan diberikan secara langsung oleh Kevin.

“Berhubung saya lihat banyak pecinta KPOP, kita tebak-tebakan lagu mau nggak? Yang benar nanti saya kasih serratus. Buat 3 pemenang aja ya,” kata Kevin.

Kevin kemudian menjelaskan bahwa ia akan memainkan beberapa nada dari lagu yang menjadi OST Drama Korea.

Setelah itu penonton dipersilakan untuk menebak jawabannya dengan mengangkat tangan dan Widy akan memilih salah satunya untuk menjawab.

Penonton yang terpilih hanya perlu menjawab judul Drama Korea yang dimaksudkan, jika benar, maka akan menjadi pemenangnya.

Pertama, Kevin memainkan sebuah lagu yang menjadi OST Drama Korea Descendants of the Sun menggunakan keyboardnya.