Find Us On Social Media :

Berhati Malaikat! Aktris Go Yoon Jung Rela Rogoh Ratusan Juta Demi Belikan Jaket Mewah Buat 100 Staf Agensi 

By Silmi, Selasa, 19 Desember 2023 | 09:27 WIB

Go Yoon Jung

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID - Aksi murah hati Go Yoon Jung telah menyentuh hati lebih dari 100 staf dan karyawan di agensinya dengan hadiah tak terduga.

Pada tanggal Senin (18/12/2023), Go Yoon Jung memberikan lebih dari 100 jaket panjang kepada staf yang terlibat dalam drama tvN 'Wise Resident Life' dan para karyawan di agensinya.

Diketahui bahwa jaket-jaket tersebut adalah produk dari merek outdoor Discovery Expedition, merek yang saat ini diwakili oleh Go Yoon Jung sebagai duta merek. Setiap jaket diperkirakan bernilai lebih dari 350.000 KRW (~4.165.000 IDR) berdasarkan situs resmi merek tersebut.

Seperti yang kita tahu, prestasi Go Yoon Jung dalam dunia akting juga semakin cemerlang.

Belum lama ini, dia berhasil meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di '2023 Asia Contents Awards & Global OTT Awards' berkat perannya dalam seri orisinal Disney+ 'Moving.'

Dalam 'Moving,' Go Yoon Jung memerankan Jang Hee Soo, seorang siswi SMA dengan kemampuan regeneratif.

Penampilannya yang memukau, mulai dari aksi berani hingga menyampaikan emosi mendalam remaja dengan kemampuan istimewa, menjadi sorotan dalam drama ini.

Ketika menerima penghargaan, Go Yoon Jung menyampaikan rasa terima kasihnya, "Penghargaan ini sungguh berarti bagi saya karena merupakan penghargaan pertama sejak saya mulai berakting. Saya akan terus berusaha dengan semangat yang sama dan berupaya menjadi seorang aktor yang tetap memelihara semangat awal."

Proyek selanjutnya dari Go Yoon Jung adalah 'Wise Resident Life,' yang direncanakan akan tayang pada paruh pertama tahun mendatang.

Baca Juga: Daftar Bintang Film Korea Selatan Paling Ngetop Bulan Oktober 2023, Jo In Sung Di Posisi Ketiga, Ini Sosok yang Rajai Peringkat!

Dibawah arahan Shin Won Ho, kreator dari seri 'Reply' dan 'Hospital Playlist,' serta ditulis oleh Lee Woo Jung, 'Wise Resident Life' menggambarkan kehidupan dan pengalaman nyata para dokter muda serta persahabatan antara profesor dan mahasiswa kedokteran di rumah sakit universitas.