Find Us On Social Media :

Razman Arif Nasution Menduga Denise Chariesta Dilindungi oleh Hotman Paris untuk Menyerangnya

By Hana Futari, Minggu, 24 Desember 2023 | 08:09 WIB

Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2023). Sang pengacara curiga Denise Chariesta dilindungi oleh Hotman Paris untuk menyerangnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Razman Arif Nasution menduga sang rival, Denise Chariesta tidak bekerja sendiri untuk menyerangnya.

Razman Arif Nasution meyakini bahwa ada beberapa sosok yang menjadi pelindung Denise Chariesta dalam melancarkan aksinya.

Dugaan Razman Arif Nasution, sosok di balik Denise Chariesta itu adalah Hotman Paris Hutapea dan Richard Lee yang juga menjadi musuhnya.

“Saya duga salah satunya Hotman Paris, salah satunya Richard Lee,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Tak asal berspekulasi, Razman Arif Nasution merasa bahwa tak ada kepentingan bagi Denise Chariesta untuk terbang ke Negeri Jiran demi membuktikan kepemilikan ijazah sang pengacara.

“Anak ini (Denise Chariesta) apa urgensinya datang ke Malaysia untuk tanya ijazah saya palsu atau enggak,” kata Razman Arif Nasution.

“Dia dengan lantangnya bilang nggak ada ijazah saya,” katanya.

Razman Arif Nasution juga mengomentari soal Denise Chariesta yang mangkir dari pemeriksaan polisi di Sumatera Utara, namun bisa pergi ke Malaysia.

“Dia bilang ke Medan jauh, tapi dia ke Malaysia berdua Claudia,” tutup Razman Arif Nasution.

Seperti diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Razman Arif Nasution di Polda Sumatera Utara.

Baca Juga: Diskusi dengan Dua Istrinya, Razman Arif Bakal Lepaskan Denise Chariesta Asalkan Lakukan Syarat Ini