Find Us On Social Media :

Momen Kompak Boy William Ajak Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Golden Disk Awards, Hal Ini Malah Jadi Sorotan: Kapan Nikahnya Kalian?

By Ines Noviadzani, Minggu, 7 Januari 2024 | 12:29 WIB

Boy William ajak Ayu Ting Ting dan Bilqis menonton GDA

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Boy William kompak ajak Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton Golden Disk Awards.

Pagelaran penghargaan dari Korea Selatan itu telah rampung diadakan di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu (6/1/2024).

Tak hanya fans K-Pop yang hadir menonton, dari kalangan artis pun tampak turut hadir menonton gelaran tersebut.

Termasuk Boy William yang kompak mengajak Ayu Ting Ting serta Bilqis menonton ajang penghargaan bergengsi itu.

Melansir dari unggahan Instagram @boywilliam17 pada (6/1/2024), dirinya terlihat ikut menonton dan membagikan beberapa foto keseruan pagelaran tersebut.

"Golden Disk Awards di Jakarta seru banget! Thank you so much @prizm.global we had so much fun tonight experiencing a Korean award show in person! Hope to see you again soon! And thank you Indonesia, for Trending us again tonight! Episode 1 & 2 langsung trending di nomor 2. We are so grateful for all your support :) What an awesome start to 2024!"

(Golden Disk Awards di Jakarta seru banget! Terima kasih banyak @prizm.global, kami bersenang-senang malam ini dengan menyaksikan acara penghargaan Korea secara langsung! Saya berharap dapat bertemu Anda lagi dalam waktu dekat! Dan terima kasih Indonesia, telah menjadi Trending kami lagi malam ini! Episode 1 & 2 langsung trending di nomor 2. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan Anda :) Awal yang luar biasa di tahun 2024)" tulis Boy.

Baca Juga: Gagal Total Pepet Ayu Ting Ting, Begini Nasib Musisi Ganteng Ini, Kini Malah Dijodohkan dengan Artis Cantik Putri Patricia, Siapa Dia?

Pada foto dan video yang diunggah, tampak Boy beserta Ayu dan Bilqis tersenyum bahagia di antara barisan penonton.

Seperti yang telah diketahui bahwa putri Ayu Ting Ting itu merupakan penggemar K-Pop.