Find Us On Social Media :

Serunya Boy William dan Ayu Ting Ting Nonton Golden Disc Award Bareng, Netizen Justru Salfok dengan Bocah yang ikut Nyempil di Antara Keduanya

By Mardyaning Christ Cahyarani, Minggu, 7 Januari 2024 | 17:17 WIB

Serunya Boy William dan Ayu Ting Ting nonton Golden Disc Award bareng.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal pasangan yang tengah jadi bahan perbincangan publik yakni Ayu Ting Ting dan Boy William?

Baru-baru ini keduanya terpantau kembali memposting dan memamerkan kedekatan mereka melalui media sosial Instagram.

Dikutip dari akun Instagram @boywilliam17 pada Minggu (07/01/2024), terpantau Boy dan Ayu sedang bersenang-senang menikmati acara Golden Disc Award (GDA) yang digelar di Jakarta.

Dalam unggahannya kali ini Boy juga mengungkapkan perasaannya usai menghadiri gelaran penghargaan musik asal Korea Selatan ini.

"Golden Disc Awards di Jakarta seru banget!"

"Thank you so much @prizm.global we had so much fun tonight experiencing a Korean award show in person! (Terima kasih banyak @prizm.global kami bersenang-senang malam ini dengan menyaksikan acara penghargaan Korea secara langsung!)" tulis Boy dalam kolom komentar.

Dari unggahan kali ini, netizen justru dibuat salfok dengan kehadiran sosok bocah yang ikut nyempil di antara keduanya.

Bocah tersebut adalah putri kesayangan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Unggahan Boy kali ini tentu mengundang berbagai komentar dari para netizen yang melihat dan merasakan adanya kedekatan hubungan antar ketiganya.

Baca Juga: Momen Kompak Boy William Ajak Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Golden Disk Awards, Hal Ini Malah Jadi Sorotan: Kapan Nikahnya Kalian?