Find Us On Social Media :

Kocak Banget, Merayakan Wedding Anniversary ke 3 Tahun, Arie Kriting dan Sang Istri Bikin Video Bareng Namun Berujung Tak Terduga

By Mardyaning Christ Cahyarani, Senin, 15 Januari 2024 | 12:57 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari buat video saat merayakan wedding anniversary ke 3 tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Salah satu pelawak Indonesia dengan gaya rambut ikal nya khas, Arie Kriting baru-baru ini tengah berbahagia bersama sang istri, Indah Permatasari.

Dikutip dari akun Instagram @arie_kriting pada Senin (15/01/2024), Arie membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya dan sang istri sedang duduk di dalam mobil.

Diketahui, keduanya tengah merayakan wedding anniversary yang ke 3 tahun.

Keduanya terlihat mesra dan menampakkan raut wajah yang berbahagia saat membagikan video kali ini.

"Halo semuanya aku Arie Kriting, (Aku Indah) hari ini kita bahagia banget karena hari ini adalah," ungkap Arie yang kemudian dilanjutkan oleh sang istri.

"Wedding Anniversary kita yang ke 3 tahun." lanjut sang istri.

Dalam video kali ini, Arie mengungkapkan bahwa dirinya dan Indah telah menjalin hubungan selama 7 tahun, jika dihitung dengan masa pacaran.

"Kalau ini kita menikah sudah 3 tahun, tambah kita pacaran 4 tahun, berarti sudah 7 tahun ya kita bersama," bongkar Arie.

Dari momen kali ini, Arie dan Indah mengungkapkan salah satu tips kebersamaan yang sudah keduanya lakukan selama menjalin hubungan.

Baca Juga: Tak Pernah Tunjukkan Wajah Anak ke Publik, Indah Permatasari: Kami Nggak Mau Kalah Tenar

"Salah satu kunci kebersamaan yang paling kuat itu adalah kita itu saling menerima kekurangan dari satu sama lain," ujar Arie.