Find Us On Social Media :

Innalillahi, Anak Dede Yusuf Nangis Peluk Kuburan Pacar, Kaneishia Yusuf Ungkit Janji Semasa Hidup: Sambil Pegangan Tangan

By Mardyaning Christ Cahyarani, Kamis, 18 Januari 2024 | 15:57 WIB

Kaneishia Yusuf menangis saat memeluk kuburan sang kekasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Sedang dilanda duka mendalam, Putri bungsu aktor Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf membagikan momennya menangis di samping makam sang kekasih.

Dikutip dari laman akun Instagram @kaneishiayusuf05 pada Kamis (18/01/2024), Kaneishia membagikan momen saat dirinya berada di makam sang kekasih, Rayendra Nareswara.

Kesedihan dan tangis Kaneishia tampak tak bisa terbendung saat dirinya menghantarkan sang kekasih di peristirahatan terakhir.

Salah satu foto yang di unggahan kali ini, Kaneishia terlihat memeluk makam Rayendra atau yang biasa dikenal dengan panggilan Andra.

Dalam postingan ini, Kaneishia menuliskan pesan yang panjang dalam kolom caption mengenai perasaannya kehilangan sosok sang kekasih untuk selamanya.

"Andra sayang, walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah Andra, dan aku ga akan lupain kamu."

"Ini tidak akan pernah mudah bagiku, kamu akan selalu memiliki tempat spesial di hatiku, cintaku terkubur bersamamu selamanya."  

"Aku mencintaimu, aku ingin kamu tahu bahwa aku ada bersamamu di setiap langkahmu hingga saat terakhir," tulis Kaneishia menggunakan Bahasa Inggris dalam kolom caption.

Tak sampai di situ, Kaneishia juga menceritakan bahwa dirinya dan sang kekasih pernah memiliki cita-cita untuk bisa hidup bersama.  

Baca Juga: Dede Yusuf Bagikan Momen Haru Saat Putri Bungsunya Kaneishia Lolos Seleksi SNMPTN 2021

Bahkan Kaneishia membeberkan keduanya sepakat ingin menghabiskan masa hidup bersama hingga menua dan maut memisahkan.