Find Us On Social Media :

Salut! Tak Gelar Pesta Mewah di Momen Ulang Tahun Gempi, Ini Gaya Parenting Gisella Anastasia untuk Sang Buah Hati, sang Artis: Belajar Gak Muluk-muluk

By Mardyaning Christ Cahyarani, Jumat, 19 Januari 2024 | 17:17 WIB

Gisella Anastasia dan Gading Marten pilih habiskan waktu bersama ketimbang pesta mewah saat momen ulang tahun Gempi

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Salah satu artis cantik Indonesia, Gisella Anastasia atau yang kerap dengan nama Gisel baru-baru ini muncul dan menyita perhatian publik.

Hal ini dikarenakan tepat pada 16 Januari 2024 sang putri, Gempita Nora Marten merayakan hari ulang tahunnya yang ke 9.

Namun yang menarik perhatian ketika Gisel dan mantan suami, Gading Marten tampak tidak menggelar pesta khusus untuk merayakan pertambahan usia sang buah hati.

Terpantau dari akun Instagram resmi Gisel @gisel_la dan Gading @gadiiing, keduanya hanya merayakan secara sederhana dengan menghabiskan waktu bermain bersama.

Dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (19/01/2024) ternyata Gisel dan Gading memang menyepakati tak ingin menggelar pesta meriah perayaan ulang tahun Gempi.

Gisel menjelaskan bahwa dirinya ingin memberikan pengertian kepada sang putri agar perayaan ulang tahun tak selalu dimeriahkan dengan gelaran pesta.

"Gempi ulang tahun ke 9 udah besar, udah ga baby banget juga, udah bisa dikasih pengertian kalau ulang tahunnya ga selalu tentang pesta atau party."

"Kita ga selalu bisa, maksudnya pengen selalu nyenengin tapi belajar lah biar gak semua-semua yang kita mau ada aja terus."

"Jadi buat belajar dia gak muluk-muluk banget," ungkap Gisel.

Baca Juga: Meski Sudah Resmi Bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia Tetap Kompak Rayakan Ulang Tahun sang Buah Hati

Dari alasan itulah, Gading dan Gisel memilih merayakan ulang tahun Gempi secara sederhana dengan meluangkan waktu untuk bermain bersama dan memberikan pengalaman yang baru.