Find Us On Social Media :

Atas Dasar Kepercayaan, Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

By Christine Tesalonika, Rabu, 7 Februari 2024 | 10:49 WIB

Irene Red Velvet dalam MV Psycho

Grid.ID - Irene Red Velvet resmi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (7/2/2024), SM Entertainment mengumumkan bahwa Irene telah memperbaharui kontraknya.

Ya, Irene disebutkan memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment atas dasar kepercayaan.

"Saya memperbarui kepercayaan saya pada SM Entertainment, yang menjadikan saya seperti sekarang ini, dan staf perusahaan yang bekerja bersama saya sejak debut," ungkap Irene.

Dengan perpanjangan kontrak bersama SM Entertainment, Irene berharap agar para Reveluv terus mendukung aktivitasnya bersama para anggota

"Aku akan terkesan dengan beragam aktivitas bersama para anggota tahun ini sambil berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Red Velvet," lanjut Irene.

SM Entertainment pun juga menegaskan bahwa pihaknya telah memperpanjang kontrak dengan Irene dan Seulgi atas dasar rasa saling percaya.

Agensi tersebut pun akan mendukung Irene serta Red Velvet untuk bisa berpromosi lebih aktif sebagai artis global.

"Kami memperbarui kontrak dengan Irene setelah perpanjangan kontrak dengan Seulgi berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan. Kami akan mendukungnya dalam berbagai arah sehingga dia dapat berpromosi lebih aktif lagi sebagai artis global, jadi tolong tunjukkan banyak cinta dan ketertarikan ke depannya," ujar SM Entertainment.

Baca Juga: Viral Momen Irene Red Velvet Berburu Durian, Gaya Slay Makan Buah Tropis Bikin Salfok Netizen

Sementara itu, Irene diketahui memulai debutnya sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 dengan single pertama berjudul "Happiness".

Bersama dengan Red Velvet, Irene juga telah merilis banyak lagu hits seperti "Peek-A-Boo", "Psycho", "Feel My Rhythm", dan banyak lagi.