Find Us On Social Media :

Selamat! KompasTV Raih Rekor MURI Berkat Siaran Langsung Pemilu 2024 Terlama dan Terbanyak di Kanal Youtube

By Grid., Senin, 19 Februari 2024 | 08:19 WIB

KompasTV Raih Rekor MURI Berkat Siaran Langsung Pemilu 2024 Terlama

Grid.ID - Setelah berhasil melaksanakan siaran langsung Pemilu tanpa henti selama berturut-turut dari tanggal 14 hingga 16 Februari 2024, KompasTV dengan bangga mengumumkan bahwa prestasinya telah berhasil dicatatkan dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Dalam acara Pemilu 2024 ini, KompasTV memperoleh dua penghargaan sekaligus yakni, untuk kategori "Siaran Langsung Pemilu Terlama dan Siaran Langsung Pemilu di Kanal YouTube Terbanyak."

Piagam penghargaan MURI diserahkan langsung oleh Jaya Suprana selaku Pendiri MURI, kepada Rikard Bagun, Direktur KompasTV, Jumat malam ini (16/02), dalam talkshow program Sapa Indonesia Malam KompasTV.

Pada momen penyerahan piagam, Rikard Bagun, Direktur Utama KompasTV, menyampaikan, “Terima kasih MURI, juga terima kasih kepada seluruh tim KompasTV yang telah bertugas, saling bahu-membahu mengerjakan program Pemilu 2024.

Apa yang dikerjakan oleh seluruh tim patut untuk di apresiasi. Penghargaan dari MURI ini adalah untuk kita bersama.”

Raihan prestasi ini tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras tim KompasTV serta dukungan yang luar biasa dari para narasumber, penyelenggara pemilu yang telah mengupayakan penyelenggaraan siaran langsung pemilu secara terus-menerus.

Baca Juga: Program Ni Luh Kompas TV Berhasil Raih Juara Satu dalam Penghargaan Anugerah Jurnalistik Sahabat Bahari

Melalui kanal YouTube biro KompasTV yang tersebar di seluruh Indonesia, KompasTV berhasil menyuguhkan rangkaian program mulai dari "Menuju Kotak Suara" hingga "Menanti Presiden Baru."

KompasTV, sebagai televisi berita independen dan terpercaya, berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam menyajikan berita yang akurat, berimbang, dan mendidik.

Dengan semangat independensi, kami akan terus berupaya untuk menjadi suara yang netral dan obyektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan untuk Sahabat KompasTV semua.

Mari kita terus bersama-sama menjaga semangat demokrasi dan mengawal proses Pemilu demi masa depan yang lebih baik.

(*)