Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution
Grid.ID - Aktris peran Sophia Latjuba diangkat menjadi Brand Ambassador (BA) dari Hotto. Hotto Purto Oat adalah minuman multigrain dengan purple potato yang tinggi nutrisi dan serat, untuk membantu mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.
Sophia Latjuba mengaku tertarik menjadi BA lantaran visi dan misinya sama untuk melakukan pola hidup lebih sehat.
Diakui perempuan berusia 53 tahun itu, jika belakangan ini kerap kali merasakan sakit pada lambungnya hal itu dikarenakan ia jarang sekali sarapan pagi dan hanya mengkonsumsi kopi.
"Orang-orang mikir Sophia sehat banget, mereka gak tau. Saya berpuluh-puluh tahun interminten Fasting gak sarapan. Dan belakangan ini saya merasakan sakit pada perut. Tapi setelah mulai makan Hotto, lambung saya jarang kambuh lagi," ujar Sophia Latjuba diacara Hotto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2024).
"Hotto praktis untuk disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak. Itu juga sebabnya aku setuju untuk menjadi Brand Ambassador Hotto," tambahnya.
Guntur sebagai CEO Hotto mengaku sangat sangat senang bisa mengajak Sophia Latjuba sebagai BA dan Igor Saykoji untuk mengisi jingle terbaru.
"Hidup sehat itu harusnya menjadi lifestyle, bukan sesuatu yang berat. Jadi Hotto cocok untuk orang-orang produktif yang ingin memiliki gaya hidup sehat," ujar Guntur.
Di sisi lain, Hotto juga menggaet musisi Igor Saykoji untuk mengisi jingle terbaru.
Baca Juga: Bagikan Tips Agar Tetap Cantik dan Bugar, Sophia Latjuba: Yakin Mau Diikutin Gak?
(*)